Nama-nama komunitas steemit indonesia dalam bentuk graffiti ART

in #indonesia7 years ago (edited)

image

image
Halo sahabat steemian's yang berada di seluruh penjuru di dunia. Postingan saya kali ini adalah nama nama anggota komunitas steemit indonesia dalam bentuk graffiti terdiri dari curator, anggota yang memiliki andil besar dalam perkembangan komunitas steemit indonesia, dan anggota komunitas steemit indonesia.

Pendiri utama komunitas steemit indonesia yaitu curator indonesia
@levycore
image
@aiqabrago
image

Anggota yang memiliki andil besar dalam perkembangan komunitas indonesia yaitu
@alfarisi
image
@rizaldamti
image
@afriaulia
image
@makhzar
image
@fahmidamti
image
@usammiismi
image
@kemal13
image
@aizulkamal
image
@barvon
image
@mirzacho
image
@muhammadzairil
image
@amirullah
image

Dan anggota komunitas steemit indonesia.
@mustafakamal94
image
@muhammadikbal
image
@kakilasak
image
@jodipamungkas
image
@fajarsdq
image
@ricflow
image
@syehlah
image
@nayya24
image
@nadjard
image
@amryksr
image
@teukufajar
image
@muammar
image
@miftahuddin
image
@izar
image
@ihsan
image
@bewe
image
@novale
image
@muzammil
image
@agusdiansyah
image
@damy
image
@rifkiboco
image
@abupasialchy
image
@dedyrahmad
image
@pranata10
image
@happyphoenix
image
@husaini
image
Dan masih banyak anggota lainnya yang belum saya sebutkan.
Mohon maaf ada yang tidak saya sebutkan.

Sekian terima kasih...!!!
image
Salam komunitas steemit indonesia

Follow me @mustafakamal94

Sort:  

Keren sekali @mustafakamal94 anda membuat nama anggota steemit dengan gaya grafity. Grafity sendiri adalah seni melukis di dinding dengan berbahan dasar cat semprot. Tetapi kenapa nama anggotanya blom lengkap. Pdahal saya berharap nama saya di tulis di dinding grafity ternya setelah saya terus dan terus men scrol ke bwah dan ternya nama saya tidak tertera di sini. Terus berkarya @mustafakamal94

Maaf teman, tadi ngak sanggup buat lagi...
Terima kasih teman 😊

Saya terima maaf nya. Terus semangat dan

Memang anda hebat.
Teruslah berkarya, banggakan steemit di indonesia. Anda memang bisa terus lah maju jangan pernah mengalah. Kejarkan impianmu. Saya sangat menghargai karyamu. Terimakasi banyak sudah membuat nama saya. Salam steemit indonesia. Saya akan tunggu possting anda selanjutnya memang anda mampu membuat postting yang sangat bagus
Thanks kawan

Ini baru kreatif tif tif tif
Lain kali mungkin bisa @mustafakamal94 membuat postingan nama anggota dengan grafity berikut biodata para anggota steemit dibawah gambarnya dengan sedikit cerita

Very fantastic brother 😊 ini sebuah kreatifitas yg luar biasa. Anda rela menghabiskan sekian banyak waktu hanya untuk membuat gambarb tersebut sebagus itu. Semangat terus dalam berkarya. Sekarang anda tertatih, tapi nanti insya allah anda akan mndapatkan hasilnya @mustafakamal94

Makasih bang 😊

Kompak hanya menjadi sebuah kata kenangan. Sudah berjalan 2 minggu berada disteemit...yang ada komunitas pecah menjadi beberapa bagian.. Terjadi kesalahpahaman terhadap arti dan makna komunitas. Semoga visi dan misi para founder komunitas ini lebih baik dari visi misi komunitas tetangga..
Teruslah berkarya...

Seluruh steemian nigeria, india dan cina berhasil meraih hasil yang sempurna karna komunitas mereka kompak, meskipun postingan nya masi ada yang semraut. Namun mereka percaya dan saling membantu satu sama lain. Berbeda dengan negri kita, sesama indonesia malah saling sikut... Bahkan ada yang nge flag steemian lemah... Fenomena yg miris...

Sangat kreatif @mustafakamal94. Saya sangat kagum dengan hasil karya anda walaupun nama saya belum sempat anda buwat. Namun anda telah berusaha membagikan hasil karya
Anda yang sangat luar biasa. Semoga selalu bersemangat dalam berkarya. Salam kompak selalu dan Salam Komunitas Steemit Indonesia :-)

Mantap bg @mustafakamal94
Karya anda sangat luar biasa 👍👏👏👏

grafity yang kreatif @mustafakamal94
Terimakasih telah membuatnya 😎

luar biasa, sangat kreatif kawan :-)

Sangat luar biasa. Semoga kekompakan selalu dalam naugan kita semua. Amin

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67443.33
ETH 3253.95
USDT 1.00
SBD 2.66