#Promo-steem || Steemit Life Changer - @steem-ambassador

in #indonesia6 years ago


Steemit Sebagai Solusi Hidup

Teknologi Blockchain telah digambarkan sebagai email untuk uang. Tetapi memiliki potensi untuk menjadi jauh lebih baik. Dan steemit.com telah menjadi tempat yang indah sejauh ini bagi saya dan saya percaya semua orang di masyarakat dapat mengatakan hal yang sama. Steemit '' life changer '' begitu saya menyebutnya, telah menempatkan senyum di wajah banyak orang.

Saya menggunakan platform steemit bulan Maret lalu dan saya menemukan beberapa panduan steemit dari postingan senior saya di steemit yaitu @StephenKendal, @levycore @aiqabrago @starkerz @anarcotech @khusairi @dilimunanzar @bahagia-arbi @starlost @anggreklestari dan lainnya Tentang bagaimana steemit telah mempengaruhi hidup dan telah memberi peluang untuk dapat memperbaiki taraf kehidupan. Bagi saya ini hanyalah satu hal besar yang telah dilakukan dan mereka tergabung kedalam @steem-ambassador yang melakukan aktivitas#promo-steem


Sumber

Melintasi batas antara tembus pandang dan jarak pandang lebih mudah dari yang anda kira, apa yang benar-benar dilihat orang, tidak terlihat atau terlihat berasal dari dalam diri kita dan kita menjadi terlihat ketika kita tidak takut menunjukkan kepada dunia siapa kita sebenarnya.Dan Steemit telah memberi kami kesempatan itu untuk memamerkan bakat kami dan memengaruhi orang lain dengan pengetahuan kami sendiri, menghasilkan uang, dan juga belajar setiap dari mereka.

Steemit memberi anda sedikit percikan tentang apa yang anda lakukan, itu menjadi kecanduan. Ini membantu anda belajar tentang kekuatan impian anda. Itu membuat saya tidak hanya bermimpi dimalam hari tetapi bermimpi sepanjang hari dan bermimpi untuk mencari nafkah. Yang benar adalah semua impian kita bisa menjadi kenyataan di sini, hanya jika kita memiliki keberanian untuk mengejar mereka cukup lama. Semua hal yang Anda lupakan dalam hidup berteriak dalam platform ini dan seseorang ada di sini untuk menjawab.


Sumber


Steemit telah memberi kami izin untuk membayangkan apa yang anda pilih, membuat anda berpikir secara pragmatis, bermimpilah dengan penuh kasih, budi, dan impian anda adalah untuk menjadi paus. saya menantang Anda untuk menjadi paus dan membiarkan kami membuat blockchain Steemit lebih baik.


Memberi kembali ke Komunitas


Steemit sangat membantu saya , menjadi seorang pekerja yang tidak memiliki banyak kekuatan finansial untuk menjalankan bisnis yang lebih besar. Kehidupan telah sedikit kasar, dengan pendapatan rendah menjadi sangat sulit, tapi sejak aku diperkenalkan di steemit, itu tidak terlalu buruk lagi,Orang-orang hebat yang saya temui dalam platform ini benar-benar berdampak banyak dalam hidup saya, dan mengajari saya apa artinya menunjukkan cinta dan membalas. Komunitas Adalah hal yang paling penting bagi saya bahkan sesuatu hal yang paling berpengaruh dalam perkembangan platform steemit saya. Teman-teman selalu memberikan kontribusi dalam kesuksesan yang saya dapat. Dalam komunitas yang kami namakan dengan Kokam-Spy @kokamspycare adalah sebagai jembatan bagi kami semua untuk terus sukses dan selalu mempromosikan steemit sebagai platform berbasis Blockchain di masa depan.


Seperti kegiatan yang kami lakukan beberapa Minggu lalu, saat mengunjungi Muslim Rohingya yang terdampar di salah satu Pantai Kuala Raja Bireuen. Selain melakukan kegiatan bantuan sosial kami juga melakukan kegiatan #promo-steem kepada beberapa relawan dan korban konflik Rohingya dengan tujuan untuk memberikan pemahaman kepada mereka bahwa kehidupan belum selesai, masih banyak impian yang mesti diraih, mereka tetap harus menjalani hidup dan kehidupan harus dimulai dengan baik dan benar dan kami pikir melalui platform steemit berbasis Blockchain ini, sedikit banyak akan membuat perubahan dalam taraf kehidupan mereka saat ini.





Steemit memberi pengaruh yang sangat besar bagi kehidupan sosial, maka dari itu kita sebagai pengguna steemit harus terus melakukan kegiatan #promo-Steem. Karena semakin hari pengguna akan semakin bertambah dan peluang untuk membantu meringankan beban Saudara kita yang membutuhkan akan semakin besar.

Kami pernah berada dalam situasi terburuk di beberapa titik di hidup kami. Jadi kami dapat dengan mudah berhubungan dengan orang miskin ketika kami melihat mereka atau mendengar kisah mereka. Itu sebabnya kami datang dengan proyek ini. " Ayo Promosikan Steemit untuk menjadi platform besar di masa depan.


Saya mencari bantuan dari Steemians #promo-steem. Untuk membantu saya dalam #promo-steem

@steem-ambassador @Stephenkendal
@anarcotech @starkez @starlost

Anda harus tahu siapa Steem Ambassadors dan beri nama mereka di Post #promo-steem .

@anarcotech
@reko
@bait002
@mcfarhat
@xpency
@kesolink
@mariska.lubis
@dilimunazar
@rismanrachman
@entrepreneur916
@danieldoughty
@bahagia-arbi
@ayijufridar
@samiwhyte
@suheri
@reko
@futurethinker
@greatness96
@cryptocurator
@nairadaddy
@eurogee
@tj4real
@richforever
@raymondbruce
@ejemai
@starlost
@my451r
@calebleejl
@leotrap
@jeanwandimi
@starkerz

Terimakasih atas kunjungan Anda di postingan saya.
Dukung terus gerakan # promo-steem dari @ steem-ambassador .

Ikuti dan Pilih saya

@muslemtumin21


Sort:  

Terus bergerak dan berpromo dengan riang dan kreatif saya mengamatimu

memang anda luar biasa kawan.semangat terus kawan.

Terimakasih, anda lebih luar biasa

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68530.21
ETH 2695.40
USDT 1.00
SBD 2.72