Lebaran, Lilin Hingga Petasan

in #indonesia5 years ago

Video - Click on the Image to Play

Saya kini berada ribuan kilometer dari kampung saya di sebuah kota kecil di Aceh. Di kampung saya, yang dulu masuk wilayah Kabupaten Pidie namun belakangan karena pemekaran menjadi bagian dari Pidie Jaya, terutama ketika saya kecil, tak banyak hiruk pikuk. Setiap malam Lebaran saya membakar lilin dan menjejerkannya di pagar. Apa hubungannya Lebaran dengan lilin?

Selanjutnya bisa dibaca di .... musismail.com

#indonesia #share2steem #video #story #life #idulfitri #idulfitri2019 #lebaran2019 #lebaran #iedmubarak #mudik #mudiklebaran2019 #batang #pekalongan #aceh #petasan #lilin #kembangapi #videomi #musismail #bangmoes #bukanpuisi



moesismail


Posted from Instagram via Share2Steem

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63287.47
ETH 2569.39
USDT 1.00
SBD 2.81