Sajak / Aku Pasti Pulang

in #indonesia7 years ago (edited)

IMG-20180119-WA0004-01.jpeg
Sajak ini ku tuliskan kepada seorang adik, dia yang sedang berjalan jauh dalam perantauan. Yang sedang mengumpulkan keping demi sekeping pecahan kaca impian.
Aku tahu, ia sedang gerimis dengan kerinduan, ingatlah petualang sejati tak pernah mati pada ketakutan dan ia sangat benci pada kegagalan.

2018-01-16-03-15-38.jpg

"Aku Pasti Pulang"
Sajak : Muraz Riksi

Hujan
Perkataanmu dan aku dalam kesunyian
Kita tidak pernah bercerita lebih dalam
Selain malam yang menenunkan harapan

Hujan
Surabaya menangis dalam kesepian
Saat hatiku mendung akan kerinduan
Menatap Aceh tanah kelahiran
Yang jauh dari batas-batasnya ingatan

Dulu, alang tumbuh ditengah kegersangan
Menemani hari-hari dalam kebisingan
Mewarnai sepi dengan keramaian
Menghapus kesendirian dengan tawa dan keceriaan

Aku yang jauh dari mu
Hanya merasa ada saat membaca tulisan-tulisanmu
Sepertinya hujan yang mendekatkanmu dengan jarak dan perpisahan
Tanpa harus dihantui oleh rasa kekhawatiran

Memikirkanmu adalah kelemahan
Jauh darimu adalah kerinduan
Aku hanya tahu, kamu masih menunggu
Dan ku harap kamu tetap di jalan itu

Mempercayai satu harapan
Memimpikan seseorang untuk pulang
Percayalah, aku akan wujudkan mimpi itu
Aku pasti pulang...

Bireuen, 19 Januari 2018
Untuk Adikku @mayamaulida

2018-01-16-04-12-28.jpg

Steemit Muraz Riksi
Pikiran 91 / Seniman Bisu

Sort:  

geut lalalalal

hihakhgjsdgajgdjabgd

pu bahasa nyan temon?

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63747.71
ETH 2543.33
USDT 1.00
SBD 2.66