Menjelajahi Durian Di Gunung Lhong Aceh Besar

in #indonesia7 years ago

Selamat malam sahabat steemit semua, semoga kita sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan Tuhan yang maha esa.

image

Dimusim panen durian tiba, saya beserta sahabat saya dan kawan saya selalu menaiki gunung untuk mengambil durian, kebetulan kawan saya mempunyai lahan durian yang luas. Kemudian banyak juga bagi pedagang yang membeli durian mereka datang langsung ketempat kebun durian, keistimewaan mendatangi langsung kebunnya, tentunya mereka akan mendapat harga yang jauh lebih murah seperti festival ataupun supermarket. Mereka juga bisa berbincang langsung mengenai harga durian dengan pemilik kebun.

image

image

Bagi anda yang penggemar durian, tentunya durian merupakan buah yang paling kita sukai, dan banyak manfaatnya bagi tubuh kita. Saya adalah salah satu penggemar durian, dulunya saya bingung ketika menginginkan buah tertentu, tetapi ternyata tidak ditemukan di swalayan, dipasarkan, atau toko buah. Pada akhirnya saya menyadari buah itu ada musimnya. Bila kita menyukai durian, sebaiknya kita memaksimalkan jangka waktu saat buah tersebut bermusim dan jangan sampai terlewatkan. Jangan sampai kita yang suka dengan buah durian justru tidak memamfaatkan musim durian dengan maksimal saat musimnya tiba.

image

image

Coba anda perhatikan, disini banyak tumpukan buah durian yang disukai oleh masyarakat, dan kami juga menyantap beberapa buah durian dengan rasa yang manis dan menyegarkan. Adapun tempat yang kami jelajahi ini adalah di daerah Lhong Aceh Besar. Bila sahabat steemit sesekali ingin mencicipi buah durian, silahkan mengunjungi ketempat tersebut, karena di Aceh buah durian yang paling bagus adalah bertempat di Lhong Aceh Besar.

image

image

Salam steemit Indonesia maupun seluruh dunia

Sort:  

You got a 0.43% upvote from @upme requested by: @munir91.
Send at least 2.5 SBD to @upme with a post link in the memo field to receive upvote next round.
To support our activity, please vote for my master @suggeelson, as a STEEM Witness

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61282.12
ETH 2375.20
USDT 1.00
SBD 2.55