Gulai Dari Buah Nangka

in #indonesia7 years ago

Selamat malam steemian semua, semoga kita sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan tuhan yang maha esa.
Kali ini saya membagikan sedikit tentang buah nangka muda untuk bahan pelengkap masakan kari kambing.

image

Pada saat saya pergi kerumah abang sepupu saya, saya melihat seorang dari warga kampung abang sepupu saya lagi memotong buah nangka untuk dijadikan gulai masakan kari kambing. Tetapi kalau anda ingin memasak gulai kambing dengan buah nangka, Anda harus memilih buah nangka yang muda jangan buah nangka yang sudah tua, karena kalau anda memilih buah nangka yang sudah tua sangat tidak enak dikarenakan buahnya yang sudah lembek dan berbau aroma kematangannya.

image

image

image

Salam steemit Indonesia maupun seluruh dunia

Follow me @munir91

Sort:  

Terimakasih inponya

Biasa boh panahnya sereng geupakek oh khanduri.,
memang ureng tanyo dumpu jeut geupeulaku.
salam steemit @newzifa

postingan bagus teman

Congratulations @munir91! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56991.40
ETH 2350.63
USDT 1.00
SBD 2.40