Bunga Liar yang Mempesona

in #indonesia7 years ago

Keindahan Bunga Liar
image

Selamat pagi sahabat steemit semua, kembali lagi dengan saya munir91, Pada saat saya sedang berkerja untuk mencari rizeki seperti hari-hari biasanya. Kemudian terlihatlah oleh saya dari kejauhan suatu bunga yang sangat indah dan cantik, kemudian saya dengan penasaran mendekatinya sambil memandang dan memegang bunga yang satu ini. Dan terlintas oleh benak saya, bahwa kalau bunga yang begitu indah ini tidak boleh dilihat hanya sekali saja, kemudian barulah saya ambil hand phone android saya yang ada dalam tas saya untuk memotret bunga ini supaya sesampai di rumah nanti saya bisa memandangnya kembali, dan kita bisa renungkan betapa indah dan banyaknya tumbuh-tumbuhan yang ada didunia ini.

image

image

image

image

image

Inilah beberapa gambar bunga liar, yang saya potret di semak belukar disamping tempat saya berkerja. Semoga sahabat steemit menyukainya.

image

Sort:  

Bunga-bunga yang indah dan ulasan yang menarik...

Terimakasih @putro telah mengunjungi postingan saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64572.94
ETH 2630.79
USDT 1.00
SBD 2.82