You are viewing a single comment's thread from:

RE: Some Considerations Before Using Third Party Applications (Bilingual)

in #indonesia7 years ago
  1. Kalaupun mendapatkan upvote, apakah aplikasi tersebut melakukan pemotongan atau tidak. Ada aplikasi yang setelah upvote malah menarik kembali dalam jumlah besar.

  2. Hindari menggunakan aplikasi baru berdasarkan coba-coba sebelum tahu persis risikonya.

  3. Jangan menggunakan aplikasi hanya karena ikut-ikutan.

  4. Pelajari kelebihan dan kekurangan sebuah aplikasi dari sumber tepercaya.

4 hal ini yang baru saya sadari dan kini saya garis bawahi. Sungguh, saya tersentak membaca postingan aduen @aiqabrago, hampir saja saya terjerumus alias ikut-ikutan. Terimakasih atas ilmu dan nasehatnya yang sangat berguna bagi kami. Karena dirasa sangat penting, segera saya share/resteem agar teman-teman yang lain juga ikut membaca. Mohon bimbingan lebih lanjut.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57393.77
ETH 2439.11
USDT 1.00
SBD 2.33