Buah rambutan yang isi bagaikan sirsak

in #indonesia7 years ago

Selamat pagi sahabat steemit semua di pagi yang indah ini @mulyadibaloy akan membagikan beberapa photography tentang rambutan yang isinya bagaikan isi buah sirsak

Perhatikan perkembangan buah ini.


image


image


Pertama tama dia akan berbunga seperti diatas sesudah beberapa hari dia akan membentuk buah yang kecil seperti ini.


image


Apabila buah ini mau tua (matang) maka kulit serabut diluar akan mengering seperti ini.


image


image


Kalau sudah matang buah rambutan hutan akan berubah warna kuning.
Yang perlu sahabat steemit ketahui bahwa daun rambutan hutan bisa kita jadikan obat seperti gatal- gatal di kulit. jika sahabat steemit pergi kehutan kena penyakit gatal-gatal, mungkin untuk mencari dokter susah. silahkan sahabat gunakan daun rambutan hutan untuk obat. Bukan itu saja tapi buahnya bisa kita jadikan Obat penurun panas. Tapi kita ambil yang tua jangan yang belum matang. Sahabat steemit masih banyak obat-obat tradisional di hutan yang belum kita ketahui.

Inilah postingan saya kalau anda suka silahkan FOLLOW saya @mulyadibaloy. Terima kasih telah melihat postingan saya. Photo ini saya ambil di belakang SMA negeri 2 lhokseumawe dan menggunakan hp oppo E07 camera mikro.

Sort:  

Di kebun saya banyak rambuta itu 😂

Ingat jang di potong semua suatu saat perlu

Rasanya asam asam manis

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58334.82
ETH 2595.71
USDT 1.00
SBD 2.40