Cara Mudah Menaikkan Level Steemit

in #indonesia7 years ago

IMG_20170701_132917_441.jpg
Pendahulu steemit asal indonesia yang sekarang menjabat sebagai koordinator sekaligus ketua Komunitas Steemit Indonesia menyampaikan melalui assisten atau orang kepercayaannya

"Rajin-rajinlah memperbaharui BLOG"
Dengan banyak postingan blog semakin berkesempatan naik level.
Kenyataan di steemit

  1. Tidak adanya minat baca sama dengan "NOL"
  2. Tidak adanya promosi sama dengan "NOL"
  3. Mimpi untuk di dukung atau dapat Vote

"Rajin-rajinlah berkomentar"
Komentar pada steemit di anggap sebagai postingan, hitungan komentar dengan postingan blog sama-sama 1 point.
Bisa saya simpulkan satu blog ditambah lima komentar menjadi enam postingan 👍 "bijak"
Kenyataan di steemit

  1. Komentar saja di abaikan jika level masih di bawah rata-rata "silahkan anda survey, jika Anda berkomentar pada blog seseorang yang sudah level dewa, pasti tidak dibalas, tapi jika sesama level dewa sudah jelas sesegera dibalas, padahal hanya ber-isi (kereen yaaa, Mantaaap, sukses terus) lalu di-vote"
  2. Komentar tanpa di dukung atau vote sama dengan "NOL" sia-sia

Dan pesan terakhir
"Rajin-rajinlah mendukung atau mem-Vote"
Vote yang diberikan akan dibalas karena komunitas akan saling mendukung
Kenyataan di Steemit

  1. Awal pada introduce my self, luar biasa bagai burung baru lahir langsung dilepas ke udara, kelihatan di atas awan "Sadar tidak Anda SETIA mendukung dengan selalu vote para pendahulu (level dewa) dan sekarang, jangankan di dukung atau mem-Vote blog Anda, di lihat / baca pun tidak. Saya berdugaan ini bagaikan Multi Level Marketing, yang di atas semakin mengudara, sedangkan yang di bawah terabaikan dan punah oleh waktu kebosanan"
  2. Gencarnya penyampaian "tulisan Anda di hargai DOLAR" dugaan saya, informasi promosi untuk menggunakan steemit hanya untuk mencari pendukung agar memperkaya diri "LOL"

IMG_20170917_040018.jpg

Saya Mulia Ikhsan dari kota Lhokseumawe Aceh "Sederhana dan Konyol"

Sort:  

Akhirnya ada juga postingan yang isinya tidak hanya puja-puji,,,,
like @muliaikhsan...

Di ibaratkan sosmed, ada suka ada duka yang hanya beda, ini d hargai dolar
Thanks @uncle.cofee

Biasanya ikan yang hidup melawan arus itu lebih kuat dibanding dengan ikan yang hidup di dalam air yang tenang.....

ane hadir gan, untuk komen aja tapi . . .
mana tau ane kebagian vote
hahahaha

Pertama terimakasih sudah Sudi baca blog konyol saya.
Kedua, aku mah apa atuuh, hanya gembel😂 mimpi dapat vote
Ketiga,sukses ya vrooh @fajrieffendi

kalau saya boleh minta ijin untuk copy block ini,

Santai kawan, tooh selama berguna serta bermanfaat lanjutkan @budid

ia kawan. terima kasih

saya udah vote anda, coba di vote balek bang

Oke kawan 😎 maaf telat respon, kesibukan real life @budid

tulisan anda sangat menginspirasi bagi saya semangat terus bg, jangan menyerah@muliaikhsan

ia kawan. tolong di vote ulang ya

Salam dari lhokseumawe juga :D
Tulisan Anda sama sekali tidak meleset (meskipun sedang berjalan di tanah becek :D )

Semangat @widia bentar lagi udah kalahkan lvl saya😅😎

Aaamin saja, hehe....

Bagi" lah supya bisa bersama tak usah pelit lah
Yg ad salig nyeselin.....
Kami yg baru gak meg hrapkan lebih krn kmi 1 thun kedepan akan jadi dewa steemit juga...
Hhhhhhhhh

Asyik👏👏👏👏 intinya tulisan mencerminkan diri dan jangan lelah temukan dunia anda dalam steemit😎

haaaa, ini nih postingan mantap

Owalaaaah apalah saya yg konyol ini @abdarmia45

@muliaihsan bagus kata-kata anda sangat berwibawa saya suka dengan sikap anda untuk menanggapi ini,,, sukses terus

saya pendatang baru, dan saya sangat merasakan hal ini

@wahudi01 semangat kawan, inti dari tulisan saya untuk membangkitkan semangat menulis tanpa bayang2 komunitas, hanya sekedar tambahan saran.
"Sampaikan kepada dunia, Anda punya sesuatu untuk di bagikan dan bermanfaat untuk pembaca"
Good luck

sama" saling suport ya kawan, sering" berkunjung ke sesama blog, bersatu kita teguh bercerai kita runtuh hehe

Follow back bang ya

terima kasih, sangat menginspirasi

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64785.95
ETH 3471.44
USDT 1.00
SBD 2.51