The benefits of ornamental fish

in #indonesia6 years ago

Hai steemit selamat siang,,

Kali ini saya ingin mempostingkan manfaat mempelihar ikan hiyas ,ada tiga manfaat yang sudah saya rasakan yaitu sebagai berikut:
image

MENGURANGI RASA STRESS
Mungkin diantara kita ada yang pernah melihat ikan hias berada di ruang tunggu rumah sakit. Mereka melakukan hal tersebt karena kalau orang pergi kerumah sakit pasti pikiran kita setres makanya mereka menarok di ruwang tunggu kan orang pasti melewat ruwng tunggun dan kita pasti waras lagi.
image

MEMBUAT SUASANA HATI MENJADI TENANG
Bagi kamu yang capek setelah seharian bekerja pasti kalau melihat ikan hias yang ada di akuarium dan sangat indah pasti hilang kecapean kita.

MEMPERINDAH RUMAH
Dan ini sudah banyak kita temukan di kota-kota besar. Tidak hanya diluar rumah kita tetapi akuarium didalam rumahpun memeiliki fungsi yang sama, yaitu memperindah ruangan secantik anugrah yang di berikan untuk kita.
image
Hannya sekian yg dapat saya psampaikan tentang ikan hias lebih dan kurang saya minta maaf dan jangan lupa ikuti saya kepostingan postingan berikutnya.

Follow my @muliadi06

Special thanks @good-karma

By @muliadi06

Sort:  

Sangat kreatif @muliadi06, ikan hias memang binatang yang memanjakan mata, memperindah suasana ruangan.

Go Pro! Follow us.

This post has received a 0.45 % upvote from @booster thanks to: @muliadi06.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58047.91
ETH 2348.61
USDT 1.00
SBD 2.37