Why i Don't Get Upvote from ........ ?

in #indonesia7 years ago (edited)

image

"Bang @mukhtar.juned, kenapa saya tidak mendapatkan upvote dari @good-karma ? Padahal saya sudah beberapa kali menggunakan aplikasi eSteem https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netsolutions.esteem besutan @feruz tersebut disetiap postingan saya". Itulah diantara pertanyaan steemians kepada saya dalam minggu ini.

"Brother @mukhtar.juned, why I did not get an upvote from @good-karma? And I've used eSteem several times https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netsolutions.esteem @feruz creation is in every my post". That is among the questions steemians to me in this week.

image

Saya bingung mau jawab apa karena saya juga mengalami hal yang sama. Sudah beberapa kali postingan saya lakukan menggunakan aplikasi eSteem namun sampai dengan kemarin jangankan di upvote dibaca pun tidak oleh @good-karma. Nah, hari ini saya sengaja membuat postingan ini di aplikasi eSteem untuk membuktikan apakah @good-karma sedang enggan upvote kita ?

I am confused to answer anything because I also experienced the same thing. I have been posting several times using eSteem application but up to yesterday let upvote not read by @good-karma. Well, today I purposely made this post in the eSteem application to prove whether @good-karma is reluctant to upvote us?

image

Bila postingan saya ini tidak juga mendapatkan upvote dari @good-karma saya tidak akan putus asa dan saya anggap ini wajar karena saya pikir bisa saja postingan saya tidak layak mendapatkan upvote dari @good-karma atau mungkin auto bot dari aplikasi eSteem yang sedang down sehingga postingan steemians tidak terupvote semuanya. Biasanya sebelum 30 menit setiap postingan akan mendapatkan upvote dari @good-karma cs.

If my post does not get an upvote from @good-karma I will not despair and I think it's fair because I think my post might not be worthy of getting an upvote from @good-karma or maybe auto bot from eSteem application that is down so post steemians not on upvote everything. Usually before 30 minutes each post will get upvote from @good-karma and friends.

image

Sahabat steemians, siapapun yang bergabung dengan steemit pasti orientasinya adalah dapat upvote banyak dan besar dari Steemians lainnya namun saya sarankan agar mindsets tersebut bisa dirubah, bahwa bergabung disteemit adalah sebagai tempat untuk menyalurkan hobby/bakat menulis sekaligus untuk bersilaturrahmi dengan ribuan steemeans di seluruh dunia.

Friends steemians, anyone who joined steemit definitely orientation is able to upvote lots and big from other Steemians but I suggest that mindsets can be changed, that join in steemit is as a place to channel hobby / writing talent as well as to make friends with thousands of steemeans around the world.

image

Tidak ada yang pintar dalam hal ini, yang ada adalah kemauan. Keep spirit, usaha tidak akan mengkhianati hasil.

No one is smart in this case, there is a will. Keep spirit, the process will not betray the results.

Screenshot_20180122-160937.jpg

So friend Steemians, thank you for reading my writing. Let's continue today's activities, hopefully today is better than yesterday. Keep spirit steemians.

Sumber foto dari Album pribadi
Photo source from private album

Thanks for steemians who have read and visited on my blog.

Salam Komunitas Steemit Indonesia
Regards Steemit Indonesia Community
@mukhtar.juned

Screenshot_20170806-074925.jpg

KSISTEE.gif

Sort:  

Terima kasih postingannya bang @mukhtar.juned. Luar biasa informasi yang kita dapatkan ini.

Informasi tambahan yang sangat penting.
Terimakasih telah berbagi @mukhtar.juned

Tks sudah berkunjung di blog saya @fajri26, nanti akan sy balek kunjungi ya?

eSteem hanya bisa digunakan di android kan bg @mukhtar.juned ? saya lagi menunggu versi di PC, karena HP saya sudah tidak sanggup lagi, hahaha

Iya benar @amf6, dan siapkan paket sebanyak2nya karena pengalaman saya Aplikasi yg dibuat @feruz itu sangat banyak makan paket

Saya dan temen temen juga sangat mengharapkan kunjungan @goodkarma, agar nilai postingan bisa bergerak dari 0.002 terlepas dari Bagus atau tidaknya tulisan, sangat merepotkan mengetik tulisan panjang lewat hp. Reputasi pun sudah 2 minggu tak bergerak. Dengan berbagai alasan para minows dan whale menolak dan mengabaikan pemula. Akhirnya kami sampai pada kesimpulan vote for vote comment for comment dengan sesama newbie

Nah, saya pernah buat tulisan ttg ini, sbenarnya smua tergantung kt sendiri juga, sering2lah jln2 ke postingan org lain agar org lain jg demikian, berikan upvote dan koment di postingan org lain krn kt jg dpt curasi dari situ @dumasari.

Bntar lg sy kunjungi ya ?

Terima Kasih

wah, baru tau saya soal goodkarma ini

Silakan diinstall di android @firdaarfah

Ternyata memang tidak berkunjung beliau di postingan ini ya ?
Ini postingan yang kesekian tidak dikunjungi oleh beliau.
Tetap semangat!!!!!

mungkin benar sedang memulihkan voting power :) tapi pesanan puisi sudah saya penuhi, semoga berkenan, mohon maaf atas kekurangan karena saya memang bukan seniman hehehe :) judulnya nama abg sendiri :)

Positive thinking is good @dumasari, puisinya sdh saya baca, saya upvote dan resteem, tks ya ? Puisi yg sangat apik dan indah dk. Tq tq tq

Saya juga mangalamai hal yang sama.. Saya beralih ke busy dan satu postingan saya dapat vote dari [email protected] .. Thank informasinya @mukhtar.juned

Sabaaar ya ? Semua akan divote pada waktunya he he he

@good-karma Sudah mewakilkan ke saya Bang @mukhtar.juned... LoL

I am from Bangladesh You ?

@good-karma juga butuh refreshing. Pada waktunya akan di upvote kembali.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66201.27
ETH 3279.18
USDT 1.00
SBD 2.70