Warnamu

in #indonesia6 years ago (edited)

image

Poem by @johnjgeddes, I translate it into Indonesian :

Saya menemukan Anda di angin
Dan hujan
Dalam cuaca badai
Pada hari-hari cerah;

Semua elemen
Buat suasana hati Anda
Sangat bergairah,
Sama seperti kamu.

Kolam mencerminkan
Wajah langit
Cara yang sama
Jejak emosi Anda

Lahan tanah
Gelap dan terang
Misteri itu
Malam berkabut.

Aroma, warna
Sebuah desahan lembut
Seakan hujan musim semi
Sudah lewat,

Tapi kebanyakan
Di musim gugur warna
Saya berbaring terjaga
Dan memimpikanmu;

Warnamu penuh
Kamar yang gelap
Dan mencair
Kesuraman batin saya.

By @johnjgeddes

Sort:  

Indahnya puisi

puisi yang memilik makna yang tersirat, hanya akan di pahami oleh orang yang membaca dengan naluri hati yang mendalam..

tidak seperti puisi yang sedang POPULER saat ini..

gelap warna yang tak nampak dimata menyentuh hati saat menghayati apa maksudnya warnamu itu saya tidak faham

Tari bang bahasa jih..
Saleum turi bg dari pucok barat bireuen😀

sajak puisi tertata rapi tetapi bagaikan cinta lokasi, pembuat puisi pasti tau jelas makna yang tersurat, yang saya tidak pahami "Warnamu penuh, Kamar yang Gelap dan mencair, kesuraman batin, neupeugah bacut makna aduen @mukhtar.juned

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58539.27
ETH 2627.11
USDT 1.00
SBD 2.40