My Principle, Here I am

in #indonesia6 years ago (edited)

Sahabat steemians, selamat bermalam Minggu bagi yang sedang bermalam Minggu. Dan selamat bertugas bagi yang sedang bertugas. Semoga tetap semangat dan bisa menyelesaikan semua pekerjaan dengan baik.

Friends of steemians, happy overnight Sunday for those who are staying overnight Sunday. And happy duty for the on duty. Hopefully keep the spirit and can finish all the work well.

Screenshot_20170814-171657.jpg

Saya bukanlah seorang penulis, bukan seorang wartawan ataupun pengarang seperti para steemians yang pada umumnya adalah penulis unggul. Profesi saya hanyalah karyawan biasa yang dalam kesehariannya bergelut dengan yang namanya pelayanan masyarakat. Pekerjaan saya berkaitan dengan pelayanan. Setiap hari harus selalu melayani rakyat dengan ikhlas dan tulus sebagai upaya agar masyarakat yang saya layani merasa puas dengan pelayanan yang kami berikan.

I am not a writer, not a journalist or author like the steemians who are generally superior authors. My profession is just an ordinary employee who in his daily struggle with the name of community service. My work is about ministry. Every day should always serve the people sincerely and sincerely as an effort so that the society I serve is satisfied with the service we provide.

image

Saya bergabung dengan Komunitas Steemit atas ajakan pak @zainalbakri. Saat itu 2 Juli 2017 beliau mengajarkan saya untuk membuat sebuah akun media sosial yang mirip-mirip dengan Facebook namun berbasis blockchain. Apa itu Blockchain? Blockchain adalah solusi teknologi yang merevolusi cara kerja internet, perbankan dan aplikasi menjadi tanpa server.

I joined the Steemit Community for the invitation of pak @zainalbakri. It was July 2, 2017 he taught me to create a social media account similar to Facebook but based on blockchain. What is Blockchain? Blockchain is a technology solution that revolutionizes the workings of the internet, banking and applications to be without a server.

Screenshot_20180120-210026.jpg

Malam ini saya tidak membahas masalah Blockchain karena saya bukanlah seorang analis yang mengerti masalah Blockchain. Yang ingin saya bahas malam ini adalah fenomena yang terjadi saat ini dengan para sahabat saya di Komunitas Steemit.

Tonight I'm not talking about Blockchain because I'm not an analyst who understands Blockchain. What I want to discuss tonight is the current phenomenon with my friends in the Steemit Community.

Screenshot_20180120-212819.jpg

Beberapa waktu lalu terjadi perbedaan pendapat pada beberapa sahabat saya tentang Komunitas. Bagi saya ini adalah warna dalam sebuah komunitas besar dalam bersteemit. Ini adalah keberagaman yang harus kita hormati dan harus siap kita terima sebagai konsekuensi dari sebuah negara demokrasi.

Some time ago there was a difference of opinion on some of my friends about the Community. For me this is the color in a large community in the celestial. This is the diversity we must respect and must be prepared for as a consequence of a democratic country.

IMG-20171214-WA0063.jpg

Dalam perbedaan pendapat tersebut ada beberapa rekan yang menghubungi saya menanyakan kalau saya berada di pihak mana dan apa sikap saya dengan kejadian ini. Saya tersenyum, dan mengatakan bahwa saya ada dimana-mana. Saya ada di semua komunitas, saya ada di semua grup steemit.

In the dissent there are some colleagues who contacted me asking if I was on which side and what my attitude with this incident. I smiled, and said that I was everywhere. I'm in every community, I'm in all steemit groups.

Artinya apa? Bagi saya Steemit adalah sebuah media sosial yang bisa saya manfaatkan untuk menunjang kinerja saya. Karena saya bekerja di salah satu perusahaan BUMN yang bergelut di bidang pelayanan energi dan pastinya masyarakat menunggu info-info penting dari kami.

What does it mean? For me Steemit is a social media that I can use to support my performance. Because I work in one of the SOE companies that wrestle in the field of energy services and of course people waiting for important info from us.

20180109_183228.jpg

Biarkan orang-orang menganggap saya tidak punya pendirian, biarkan orang-orang menganggap saya tidak gentlemen. Biarkan orang-orang menggangap saya apa saja yang pantas apa kata mereka.

Let people think I have no resolve, let people think I am not gentlemen. Let people think of me as to what they deserve.

Bagi saya semua steemians adalah sahabat saya dan saat ini sedang menikmati pelayanan dari kami.

For me all steemians are my best friend and are currently enjoying the service from us.

IMG_20170815_222219_129.jpg

Saya bersikap seperti ini bukannya tidak punya alasan. Sejak saya mendaftar di Steemit, saya sudah bertekad agar media sosial ini menjadi media ampuh bagi kami untuk bisa bersosialisai dengan masyarakat terhadap produk-produk yang sedang kami perkenalkan kepada masyarakat. Alasan saya ini sudah final dan ini adalah sebuah prinsip yang akan saya pertahankan dengan kukuh.

I behave like this instead of having no reason. Since I enrolled in Steemit, I have determined that this social media is a powerful medium for us to be able to socialize with the community on the products we are introducing to the community. My reason is final and this is a principle I will defend firmly.

20180107_180115.jpg

Sahabat steemians, menutup tulisan saya pada hari ini saya berkomitmen bahwa saya akan tetap pada pendirian saya. Saya akan tetap pada semua yang ada pada diri saya saat ini karena orang lebih menyukai saya yang seperti sekarang ini daripada saya yang harus berusaha berbohong pada diri saya sendiri. Di udara kita berbeda, di warung kopi kita duduk semeja.

Friends of steemians, closing my writing on this day I am committed that I will stick to my stance. I will stick to all that is in me right now because people like me more like today than I should try to lie to myself. In our air is different, in the coffee shop we sit at the table.

Tidak ada yang pintar dalam hal ini, yang ada adalah kemauan. Keep spirit, usaha tidak akan mengkhianati hasil.

No one is smart in this case, there is a will. Keep spirit, the process will not betray the results.

Screenshot_20180118-124307.jpg

So friend Steemians, thank you for reading my writing. Let's continue today's activities, hopefully today is better than yesterday. Keep spirit steemians.

Sumber foto dari Album pribadi
Photo source from private album

Thanks for steemians who have read and visited on my blog.

Salam Komunitas Steemit Indonesia
Regards Steemit Indonesia Community
@mukhtar.juned

Screenshot_20170806-074925.jpg

KSISTEE.gif

Sort:  

Salah fokus,,, manis that senyuman droneuh pak,,,, 😁😁

Ha ha ha
Bek ngejek beh ?

Hana pak hai,,,, pane jeut ta ngejek ,,
Dosa teuh,,,
Hehee,,,
Pokokjih mantap pak,,
Saya banyak belajar dari tulisan anda,,,

Ooow makasi beh ? Ha ha ha

Setuju,,, tulisan nya keren, bisa tuk motifasi,,, orang yang nulisnya juga keren

abang enak ganteng, kami apalah

Postingan yang luar biasa bg @mukhtar.juned.
Semoga sukses selalu untuk kita semua.

Insya Allah terimakasih rakan

Terimakasih rakan beh ?

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by mukhtar.juned from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Tetap belum ada penampakan saya dan menyebut saya...terlalu...

Terus berkarya kawan, penyebutan pada setiap postingan tidak akan membantu apa2 tanpa ada usaha dari pemilik akun itu sendiri. Penyebutan dalam postingan hanyalah kamuflase untuk menarik sang minnow

Tulisannya sangat terinspirasi. dimana ada kemauan pasti ada jalan.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 62871.45
ETH 3479.64
USDT 1.00
SBD 2.53