Santri Dayah Menanam Tomat

in #indonesia6 years ago

Assalamualaikum steemians...
Alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya dapat berbagi sedikit cerita kami di dayah pada sore hari tadi.
Tidak biasa dengan rutinitas biasanya yaitu mengaji, tapi kali ini kami menanam tomat milik salah satu guru kami di dayah. image
Tomat yang kami tanam berumur dua minggu dan cara menanamnyapun sangat mudah yaitu dengan bermodalkan jari tangan seperti foto saya di atas yang d tancap ke dalam tanah dan proses menanamnya selesai
image
image
Selanjutnya adalah mengikat pada bambu yang sudah di belah belah dan di tancap d samping pohon tomat tersebut seperti foto yang saya paparkan di atas.
image
Bibit tomat yang kami tanam kali ini dapat di panen 80 hari.
Cukup sekian dulu yaa,
Untuk harga di pasaran saya kurang tau, dan dari informasi yang saya dapat harga tomat saat ini Rp 23.000-29.000
terimakasih sudah melihat blok saya, kalau ada kesalahan dalam penulisan mohon maaf. Dan jangan sungkan sungkan untuk komentarnya.

follow @mukhlas

Sort:  

Tanaman. Berkualitas,,,,

Semoga hasil nya juga memuaskan

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64852.72
ETH 3178.07
USDT 1.00
SBD 4.20