bunga cinggolok gayo

in #indonesia6 years ago (edited)

IMG-20180321-WA0019.jpg

bunga gayo yang terletak daerah gayo takengon aceh tenggara,bunga ini saya ambil di sebuah kebun masyarakat gayo,kebetulan saya melewati kebun itu nampaklah sebuah bunga yang sangat indah dan langka kita lihat.

bunga ini bagi saya dan masyarakat sekitar tidak tau nama bunga ini,karena saya pernah bertanya lansung sama empunya kebun.di jawab beliau bunga ini baru kali ini saya lihatnya.

maka pada waktu itu saya berada di tanah gayo,saya berikan nama bunga ini dengan sebutan bunga gayo.

saya ambil bunga ini dengan menggukan camera biasa,saya hanya memiliki handphone oppo biasa 8mp,alhamdulillah hasilnya teman teman saksikan lansung dengan mata teman teman.

sekian dari saya pada hari ini,mungkin dengan gambar yang indah ini bisa membuat mata teman-teman bersinar dan membuat hati nyaman.tetap fukos pada satu tujuan supaya hasilnya memuaskan.

tunggu postingan selanjutnya dengan momen bunga bunga indah yang bisa membuat mata terus bersinar.

salam steemit indinesia

U5drNGgUMLwPNBAEZFKfLnoMGbx3xp4_1680x8400.jpg

terimakasih buat kurator indonesia @aiqabrago dan @levycore

ikuti @mujib

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67467.65
ETH 3470.01
USDT 1.00
SBD 2.71