Introduceyourself

in #indonesia6 years ago

nama saya muhayat saya bergabung di steemet pada febuari 2018

my name muhayat i joined in steemet in febuari 2018

image

saya mengenal steemet setelah di perkenalkan oleh teman saya. aktivitas sehari hari saya sebagai mahasiswa di salah satu universitas dikota banda aceh

I know steemet after being introduced by my friend. my daily activities as mah

image

dengan adanya steemet saya dapat mengenal teman lebih banyak dan mendapatkan pengalaman

with the steemet I can get to know more friends and gain experience

Sort:  

assalammualaikum
saya ingin mengajak kamu untuk bergabung dengan PSC(Perintis Steemit Comunity)syarat:
-peserta grub termasuk admin tidak dibenarkan mengupload foto,video,mp3,musik dll yang tidak ada hubungannya dengan steemit.
-semua peserta grub wajib membantu satu vote untuk satu link untuk peserta grub ini. jika lebih ,itu semakin baik.
-peserta tidak dibatasi untuk memasukkan link steemit di grub ini,namun hanya satu link yang wajib di vote oleh peserta lain
kalau ada kemudahan lebih vote juga lebih baik
-menjaga sopan santun(lisan)
-setiap peserta boleh mengajukan teman teman yang baru dengan menghubungi langsung admin grub
-jadikan grub ini sebagai satu wadah kekeluargaan
-kita semua berharap tetap kompak,satu pendapat,dan satu tujuan untuk memajukan GRUP PSC ini
sesuai dengan namanya PERINTIS STEEMIT COMUNITY.
kamu bersedia...masukkan no.Hp sekarang

tolong masukkan no.Hp kamu langsung gabung di WA

082275107698
081344460338

hanya satu nomor yang kami input

saya boleh bergabung

08134460338

terimaksih pak

081344460338
salah no tadi pak

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64550.89
ETH 3156.32
USDT 1.00
SBD 4.30