Cara Meningkatkan Up Vote di Akun Steemit

in #indonesia6 years ago

Asslamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Bagi sebagian pengguna Akun Steemit yang masih baru ( seperti saya ) pasti akan merasa mengeluh dan bosan dengan jumlah Vote nya yang masih sangat sedikit. Kita harus bekerja keras setiap hari untuk memposting suatu hal agar di lirik oleh orang dan meng Up Vote postingan kita.

Terkadang rasa bosan akan datang saat kita sudah capek tapi hasil belum ada, penghasilan masih berada dan bertahan di angka $1.00. Tentu ini tidak sesuai dengan Ekspektasi kita.
DQmePUzCk6Gc3PB9nLNz5aqs3HCw6F2LjMiyce5ue61ACNY.jpg
Pada saat saya duduk di salah satu Warkop ( Warung Kopi ), saya berpikir bagaimana caranya mengelola sebuah Komunitas Steemit. Saya berpikir apakah dengan membuat Komunitas ini akan menambah kesuburan akun Steemit kita, Sekejap saya berpikir mungkin ini ide yang bagus. Muncul pertanyaan, KENAPA ?

Dengan kita membuat Komunitas, di situ kita bisa Sharing kepada kawan - kawan yang lain yang belum menggunakan Akun Steemit. Kita juga bisa mengumpulkan Anggota Komunitas ini sebanyak - banyaknya, dengan begitu setiap anggota satu dengan yang lainnya akan melakukan Up Vote begitu juga sebaliknya.

Setelah itu kita bisa bayangkan jika kita punya 100 Anggota di Komunitas ini, maka kita dan setiap anggota yang lain sudah aman dengan 100 Vote setiap Postingannya. Bayangkan berapa banyak penghasilan setiap Postingan Anda, dan bayangkan lagi jika suatu Komunitas punya 1000 atau 10.000 anggota lainnya. Tentu ini akan sama-sama untung.

DQmf1Lgu6bWBcHsYFbXkakdcpcTLYCcU94ZTk6aBYZU5msS.jpg

Langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah membuat sebuah catatan kecil, isinya adalah nama Akun setiap anggota Komunitas Steemit lokal yang sudah anda dan teman - teman anda siapkan. Setiap memposting sertakan nama-nama berikut di tulisan paling bawah, buat catatan "Follow juga akun teman - teman saya yang lain", begitu juga anggota yang lainnya. Saya melihat ini di beberapa Postingan para Pengguna-pengguna Akun Steemit Senior .

Membantu satu sama lain, sama - sama untung bukan ??

steemit.png

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan atau ketidaksesuaian. Mohon maaf

TERIMAKASIH.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64278.56
ETH 3504.01
USDT 1.00
SBD 2.54