Semut berduri

in #indonesia6 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuhwabarakatuh.

Hai semua sahabat steemit Apa kabar Pada kesempatan ini saya ingin memposting sebuah gambar-gambar ini adalah gambar hasil foto yang foto sendiri menggunakan kamera Canon 100D
Bak lah untuk mempersingkatkan waktu marilah kita masuk ke dalam postingan lihat postingannya berikut ini......


![image]()
![image]()

Ya ini lah postingan saya kalau kalian suka silakan komen dan reestim postingan saya dan jangan lupa upvote postingan saya Sekian yang dapat saya sampaikan Lebih dan kurang saya mohon maaf saya akhiri wabillahi taufik wal hidayah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.....

By: @MuhammadRiza1

Sort:  

This post has received a 15 % upvote from @upvoteme2 thanks to: @muhammadriza1

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63055.19
ETH 3036.28
USDT 1.00
SBD 3.71