Berbagai macam bunga dan bibit nya

in #indonesia6 years ago

Hai semua sahabat steemit Apa kabar pada pada kesempatan Malam ini saya ingin membagikan postingan Bagaimanakah postingan itu Mari kita memasuki dalam postingan lihat postingan nya sebagai berikut image ![image]

() ![image]

() ![image]

() ![image]

() ![image]

() ![image]

() ![image]

() ![image]

() ![image]

() ![image]

() ![image]

() ![image]

()

bunga ini adalah bunga hasil saya foto sendiri di kebun Waktu itu saya berjalan-jalan ke kebun bunga dan saya selalu melihat bunga itu saya tertarik lalu saya foto bunga itu menggunakan HP saya sendiri yaitu HP Oppox2primer
Sekian yang dapat saya sampaikan Lebih dan kurang Saya minta maaf saya akhiri wabillahi taufik wal hidayah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..
@anwesnew

Sort:  

This post has received a 0.70 % upvote from @drotto thanks to: @muhammadriza1, @muhammadriza1.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64555.14
ETH 3086.03
USDT 1.00
SBD 3.85