Perbedaan rasa ikan bakar sama ikan goreng

in #indonesia7 years ago

HALLO STEAMIT FREND:

Kita membahas tentang rasa atau kelezatan menu makan
image

Tak ada orang yang tidak menyukai ikan bakar apalagi ikan kerapu yang kita bakar.
Semua orang tau, cita rasa ikan bakar sangatlah lezat. Kali ini kita akan menggunakan bahan ikan ayam-ayam yang dagingnya lembut dan gurih. Nah, Ikan Bakar yang lezat ini siap tersaji untuk santap malam spesial.

Cara membuat ikan bakar:

  1. Lumuri ikan dengan air jeruk dan garam. Diamkan 15 menit.

  2. Panaskan minyak. Tumis bumbu halus, daun jeruk, jahe, dan lengkuas sampai harum.

  3. Tuang santan. Masak sampai mendidih. Masukkan ikan ke dalam rebusan santan. Masak di atas api kecil sampai santan mengering.

  4. Panggang ikan bersama bumbunya di atas pan yang dialasi daun pisang.

  5. butir bawang merah

  6. siung bawang putih

  7. Buah cabai merah

  8. sendok teh garam

  9. sendok teh gula pasir bu ikan bakar
    Khusu untuk ikan bakar adalah menu favorit saya. Saking gemarnya pada menu ikan bakar, saya seolah tak pernah bosan menyantap menu ikan. Setidaknya tiga hari dalam satu minggu bisa dipastikan saya menyantap menu ikan bakar karena ikan bakar tidak bisa dilupakan oleh lidah saya.

Setelah menikmati ikan bakar ini, saya pun merasa terpuaskan. Sebagai penggemar ikan bakar, dengan bumbu racikan semdiri terbilang tak mengecewakan, dan sangat pas dengan lidah saya yang cukup menyukai rasa yang kaya dan berlapis dan luar biasanya lezatnya

Sekian cerita saya tentang ikan bakar semoga bermanfaat.
Jangan lupa follow @muhammadilham
Salam steamian indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59193.30
ETH 2532.01
USDT 1.00
SBD 2.47