Esteem, Kamu Kenapa?

in #indonesia6 years ago

Halo Esteem, hari ini aku mau curhat (curhat dong Mah!), eits, itu kan salah satu kalimat pada acara Mamah Dedeh di salah satu televisi swasta, yang penceramahnya sangat berapi-api ketika menyampaikan tausiah (mirip orang marah) hehehe.

Sudah hampir sebulan saya tidak bisa upload foto bila menggunakan jaringan telkomsel dari kartu hape. Padahal, untuk mengupload di media selain Steemit, tidak ada persoalan. Khusus untuk Steemit, saya harus mengkonekkan hape dengan jaringan wifi. Bayangkan saya harus direpotkan dengan persoalan itu, untuk itulah saya akhirnya menjadi malas membuat postingan. Apa yang terjadi dengan Esteem di hp saya? Apakah @goodkarma punya solusi?

Atau para kurator punya solusi atas persoalan yang saya hadapi? Sebagai penulis yang mandiri jaringan internet, saya jarang menggunakan wifi umum, saya baru konekkan jaringan wifi bila sedang di kantor, selebihnya saya gunakan jaringan internet yang bersumber dari kartu internet Telkomsel. Bukan sombong, saya memang difasilitasi oleh kantor untuk kuota internet khusus, yang tidak mungkin habis bila hanya saya gunakan untuk kepentingan pekerjaan utama.

Nah, itu ajah untuk hari ini, semoga ada saran dan rekomendasi dari teman-teman dan seluruh sahibul kurator semua. Jayalah Steemit, jayalah Esteem, jayalah Indonesia.

Sort:  

Lon hana kutuoh nyan. Mungkin na sabotase ..

Saya blm ada kendala utk upload foto dgn aplikasi esteem, coba uninstall dlj, lalu unduh lg esteemnya.

Kalau sepengalaman saya sih, karena ukuran foto terlalu besar, jadi harus saya kirim dulu ke Whatsapp untuk memperkecil resolusinya.

Saya beberapa kali mengalami itu. Bahkan ketika proses loading memasukkan gambarnya, aplikasi seperti hank hingga akhirnya harus ditutup dan buka ulang.

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66765.98
ETH 3234.00
USDT 1.00
SBD 4.23