Salam Kenal Kembali Stemian ....

in #indonesia7 years ago

Salam Kenal kembali... :)

setelah sekian hari tidak melakukan postingan,, Alhamdulillah di malam yang indah ini, sebuah email approfal dari steemit masuk. Ini adalah email aproval kedua dari stemit.

Semangat untuk mendaftar kembali stemit ini muncul karena akun lama atas nama @saidaelfin tidak bisa login. Padahal setelah mengikuti training sehari berrsama bang @hermanrn, @ayijufridar, @dokter-purnama, @bahagia-arbi, dan seluruh kawan2 stemian bireuen saya masih bisa posting di akun tersebut. dengan hasil vote yang lumayan makyus dan muncul $5 untuk postingan "Steemit Training Workshop di Kabupaten Bireuen".

Berikut penampakan foto saya dengan bang @albertjester dan master master stemian lainnya.
WhatsApp Image 2017-11-17 at 17.53.40.jpeg

Postingan itu ternyata postingan yang menjadi postingan terakhir saya . entah kenapa pasword login yang telah saya simpan di notepad dan ada juga saya tersimpan di menu Mozilla itu tidak berfungsi lagi, padaha saya tidak perrnah melakukan perubahan paswordnya .
pasword.png

lupa pasword.png

Semoga ini menjadipengalaman yang berharga buat saya dilevel newbi dalam akun medsos ini. Salam kenal untuk semua dan salam Kompak buat seluruh warga Stemian kota Juang khususnya :).

Sort:  

Halo, hai @mubarrak.. Welcome di Steemit! Senang anda kumpul di sini.. sudah upvote ya.. :˃

terima kasih mas @puncakbukit
salam kenal buat anda.. semoga keakraban dunia maya bisa menjadi nyata :D

Welcome to Steemit!
Hope you get to enjoy wonderful human company here.

Welcome to steemit @mubarrak. Join #minnowsupportproject for more help. Type in the comments of a post @OriginalWorks and it will help you verify that content is original.
Transfer SBD to @treeplanter to plant trees and get an get an upvote in exchange of your donation (Min 0.01 SDB)
Upvote this comment to keep helping more new steemians
Transfer SBD to @tuanis in exchange of an upvote and support this project

Selamat datang di steemit abang @mubarrak

Terimakasih sambutannya kakanda :)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 65174.92
ETH 3530.16
USDT 1.00
SBD 2.51