Meet up master stemian VS newbi stemian

in #indonesia7 years ago

Alhamdulillah....semalam bisa berkumpul dengan adik adik stemian dan juga master master stemian di Bireuen.
image
Sapaan keakraban dan saling sharing tentang perkembangan stemian berlangsung dalam keadaan santai sambil ngopi di starblack. Bersama @dokter-purnama, @bahagia-arbi dan juga kakanda @levycore
image

Walaupun datang sedikit telat namun tidak terlambat, :D ,,, mengingat meet up ini juga baru saya tahu setelah shalat magrib dari kang @mus arhan dan kang @halim.

Dari hasil wara-wiri semalam, saya memperhatikan, menimbang, dan akhirnya memutuskan bahwa komunitas stemian ini sangat kekeluargaan. :D
ada semangat saling membantu, berbagi dan sharing ilmu yang sangat ruar biasa. Master sharing dengan master itu biasa, master berbagi dengan newbi juga biasa, yang buat suasana ruar biasa newbie saling sundul ilmu nya sesama newbie. :D

Dari para master sharing tentang tehnik posting sampai tehnik earning. Kami yang duduk sesama newbi juga saling up to up tehnik tehnik dasar stemian. Inilah yang membuat aroma kekompakan tim stemit muncul.

Disela sela sharing, saya pun pernah menjadi penonton yang budiman sambil mendengarkan petuah 2 bijak yang bisa kami ATM kan.
image

Amati, Tiru dan Modifikasi merupakan trik yang mujarab saya gunakan agar bisa eksis dalam membuat postingan di stemit. Mengingat saya bukanlah seorang master di bidang ini. Next posting an akan saya publish tentang trik ATM yang saya dapatkan dari sesama newbie.

Salam newbian.

Sort:  

Hai, helo @mubarrak! Sudah kami upvote ya..

Terimakasih @puncakbukit ...semoga keakraban ini terus terjalin :)

Jroh that. Semangat beuh.

Terimakasih bang satria...kapan kita ngopi. :)

Kapan ya saya bisa bergabung dengan senior senior ini, hehe

Mantap bg mubarak... semangat 48 ...

Mantap @mubarrak sudah lama tidak posting kenapa om.
Saya termotifasi dgn anda kalau itu tntang steemit.
Salam buat @levycore .
Saya ada disteemit malah anda yang tiada

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66043.66
ETH 3593.27
USDT 1.00
SBD 2.46