Newbie yang ingin mempopulerkan Steemit

in #indonesia6 years ago

InShot_20180414_211108655.jpg

salam steemit ☕

perkenalkan nama saya rofiq, saya asli dari jepara bumi kartini (kota kecil di pesisir pantai utara jawa)

saya mulai kenal steemit beberapa bulan ke belakang, tp saya mulai posting blog steemit baru beberapa hari kemarin (sabar yang upvote masih dikit 😅).
Tapi dalam hati udah terbesit dan memiliki keinginan kuat untuk mengenalkan dan menyebarkan media sosial steemit di kota saya,
dan menurut saya cara yang paling efektif adalah menyebarkan/mengenalkan adalah melalui komunitas (secara komunitas baru dgn nama yg masih asing di telinga mereka minimal pada searching lah 😁😁)

oh iya lgsung ke tujuan,
minta saran dan masukan nya buat para suhu

bagaimana cara memulai langkahku?
cara promosi yang paling menarik?
tips dan saran tambahan ?

🙏 @mariska.lubis @rismanrachman @levycore @kemal13 @rezaacoi @starlost @aiqabrago @akmalz dan para suhu yang lain 🙌

Sort:  

Mulai langkah dengan bismillah... Ajak beberapa kawan dekat terlebih dahulu yg bsa diajak berjuang bersama

okke.... makasih suhu 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59880.83
ETH 2301.55
USDT 1.00
SBD 2.50