Harapan Terindah dari seorang Ibu, Anakku !

in #indonesia7 years ago

Selamat Siang sahabat Steemit semua.
pada hari yang berbahagia ini
Kita berjumpa lagi di platform kesayangan kita yaitu Steemit.

image

Kali ini saya ingin mengungkapkan sebuah perasaan dan harapan yang terbesar dari seorang ibu. Setiap ibu menginginkan agar anak-anaknya bahagia dan berhasil, setiap ibu ingin agar anaknya bisa tumbuh dan berkembang dengan sebaik-baik keadaan dan tempat.

Oleh karena itu tidak ada seorangpun ibu di muka bumi ini yang akan membiarkan anaknya dalam keadaan tidak baik. Setiap ibu akan berusaha untuk membuat yang terbaik kepada anaknya.

Inilah harapan saya pada hari ini semoga kita bisa membesarkan dan membimbing anak-anak kita ke jalan yang benar dan juga ke dalam kehidupan yang bahagia.

Demikian juga harapan saya bersama-sama sahabat-sahabat Steemit semua agar kita bisa membawa simi ini ke dalam kemajuan yang besar dan berhasil semua.

image

Demikianlah postingan saya kali ini semoga ini bermanfaat bagi kita semua.

Sampai jumpa di postingan selanjutnya .

Saya berharap sahabat-sahabat semua dalam keadaan terbaik.

Sort:  

Mantap that ka..
Semoga kedepannya tambah maju.

Not available for upvote

Hallo, apa kabar @mrjlcom? Kami upvote dan resteem ke 3885 follower yah..

ganteng anak nya bang

so cuts baby, my dear@mrjlcom

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62504.18
ETH 2430.44
USDT 1.00
SBD 2.60