My old story bike

in #indonesia6 years ago

Hello steemian ..
How are you guys?

Good luck always, and will forever well yes hehe ..
Awake from sleep this morning, I accidentally looked behind my house. My attention was jolted to an old bike. Yes, this is an old bike that I bought while I was in elementary school.

Halo steemian..
Bagaimana kabar kalian?

Semoga selalu baik, dan akan selamanya baik ya hehe..
Terbangun dari tidur pagi ini, aku tidak sengaja melihat ke belakang rumahku. Perhatianku tersentak kepada sebuah sepeda lamaku. Ya, ini adalah sepeda lama yang aku beli saat aku masih duduk di bangku sekolah dasar.

image

The bike that looks very old hehe .. but has many memories with him. I used to ride this bike to go to play, school, study groups and even go to many fun bike events.
Maybe it's been a long time since not used it again. It's broken already. As it takes a lot of cost to fix it. So I decided to save it. And if you have enough money, it might replace it with the new one.

Sepeda yang terlihat sudah sangat tua hehe.. namun memiliki banyak kenangan dengannya. Dulu aku sering menaiki sepeda ini untuk pergi bermain, sekolah, belajar kelompok bahkan pergi mengikuti banyak acara fun bike.
Mungkin sekarang sudah lama sekali tidak aku gunakan lagi. Sudah rusak memang. Seperti butuh banyak biaya untuk memperbaikinya. Jadi aku memutuskan untuk menyimpannya saja. Dan jika sudah punya cukup uang, mungkin akan menggantinya dengan yang baru saja.

image

This bike I've also used during the 12th grade, went with friends around this lhokseumawe city. I leave from 7 am, and back at 4 pm. With the weather is quite bright and hot, that's the fun I got when playing in childhood first. And also many more old stories. Starting from falling into the front gutter .. hit a friend while playing .. even in a hit by the motor .. and that's enough to make me have to sit at home by not able to play with friends more or less for 2 weeks.
Actually there are many valuables that I do not use anymore. Maybe exactly no longer used hehe..

*Sepeda ini juga pernah aku gunakan saat kelas 12, pergi bersama teman mengelilingi kota lhokseumawe ini. Aku berangkat dari jam 7 pagi, dan kembali jam 4 sore. Dengan cuaca yang cukup cerah dan panas, itulah kesenangan yang aku dapat saat bermain di masa kecil dulu. Dan juga masih banyak lagi cerita lama. Mulai dari terjatuh ke dalam selokan depan rumah.. menabrak teman saat bermain.. bahkan di tabrak oleh motor.. dan itu cukup membuatku harus duduk dirumah dengan tidak bisa bermain dengan teman kurang lebih selama 2 minggu.
Sebenarnya ada banyak barang berharga yang tidak aku gunakan lagi. Mungkin tepatnya sudah tidak digunakan lagi hehe.. *

image

How about you? Of course also have a classic story about your favorite things. Yes .. that's a memory. It will never be forgotten. And still nest in memory until we get old.

Bagaimana dengan kalian? Tentu juga punya kisah klasik mengenai barang-barang kesayangan kalian. Ya.. itulah kenangan. Tidak akan mungkin bisa dilupakan. Dan tetaplah bersarang dalam ingatan hingga kita tua nanti.

thanks for read our post
Let's follow and give your best vote for our post

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71239.75
ETH 3686.52
USDT 1.00
SBD 3.75