You are viewing a single comment's thread from:

RE: Oh Brothers And Sisters, We Are A Family! (Bilingual)

in #indonesia6 years ago

Salam kakak senior, anda adalah salah satu motivator saya di platform ini. Ini postingan yang luar biasa, namun kali ini saya tidak ingin berkomentar tentang isi postingan ini. Saya hanya ingin mengatakan bahwa karya anda dan beberapa motivator lainnya mampu merubah cara saya berfikir, saya yang dulu berada dalam tahap belajar, hari ini saya mulai berlatih sambil belajar, ini berkat orasi-orasi ajaib dari anda semua. Kemaren saya masih mencoba membagi postingan orang-orang hebat, dan hari ini saya mulai bepijak di bekas pijakannya. Saya punya sebuah postingan yang membuat saya memaksa anda untuk berkunjung ke blog saya, jika tidak paksaan, maka anggap ini mengemis, karena orang mengemis ilmu lebih mulia dari pada orang punya ilmu yang tidak berbagi, bukankah begitu? Hehe. Saya tidak meminta anda vote, cukup kunjungi dan tinggalkan komentar yang bisa menjadi modal untuk saya agar lebih baik. 😊
Ini linknya kak:
https://steemit.com/indonesia/@moexyn19/saya-menantang-anda-untuk-sukses-berani-coba-3f204d8039207

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69390.09
ETH 3783.14
USDT 1.00
SBD 3.83