Steemit-->Rujak-Rujak-->Steemit

in #indonesia7 years ago (edited)

image

Selamat siang steemian
Melihat dari judul Postingan saya hari ini pasti membuat sahabat bingung, apa sih maksud dari judul saya ini, ya kan sahabat.. ?
Baik lah sahabat, maksud dari "steemit rujak rujak steemit" adalah begini, hari ini saya mengajak beberapa orang teman saya yang mendukung saya selama saya bergabung disteemit untuk menikmati Rujak Cot Buket, Bireuen. Kami sama-sama merasakan hasil dari steemit. Dan dari situ kemudian saya manfaatkan moment ini untuk menjadi suatu Postingan saya hari ini, berbagi cerita saya kepada sahabat steemian semua.
image

Dalam hati saya sangat merasa senang saat saya bisa membuat mereka merasakan hasil dari steemit.
Ini akan membuat semangat menulis saya lebih bangkit dalam berkarya disteemit. Dan rasa senang menghampiri saya bahwa usaha saya selama ini tidak sia-sia.
Pasti sahabat juga merasa sama seperti saya, ada rasa senang tersendiri saat bisa memberi walaupun sekecil apapun pemberian.

image

image

Selain itu moment ini juga saya manfaatkan untuk mempromosikan steemit bagi teman-teman saya yang masih kurang paham terhadap steemit, dan Alhamdulillah beberapa dari mereka ingin join di steemit.
Saya senang karena saya merasa kalau ini suatu pekerjaan baik, mengajak mereka untuk memanfaatkan dunia maya menjadi suatu yang menguntungkan bagi mereka sendiri.

***SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA ***

Follow me @moersal
image
image

Sort:  

bikin pengen makan rujaknya mas @moersal hehehe

Merapat aja ke Cot Buket bang
Ngak sampe 1 steem pun satu piringnya.

siap bang nanti kalau aku mampir ke aceh tak cobanya hehehe

Thank you for Using #promo-steem tag, Promote steemit by inviting your friends and your family!

Kob brat Bereh bang fahmi

mangat sang nyan rujak

Kop brat mangat, rasa steemit kak

krm keunoe bacut meunyoe mangat
hahahahha

Hahaha.. Hana disedia jasa pengiriman kak

hana jadeh mangat lah nyoe meunan
hahahahha

😀😀😀😀

Rujak steemit

Hahaha..
Rujak rasa steemit

Steemit gentayangan di mana-mana hehe

Hehehe.. Steemit bakal membooming..

wah mantep...seger-seger itu rujak...kirim om @moersal

Ngak da jasa pengiriman, hahaha
Datang sendiri aja ke Cot buket

Hahahaha...dekat gak dari semarang om? Heheh

Mangat that rujak bg cot cot uroe menoe

Hehehe.. Merapat ju u Cot Buket

Wow kelihatannya enak om

Hehe.. Rujak rasa steemit

Mau dong kirimin ke bandung hehe

sepot2 menoe mngat rujak..:)

Kop brat mangat

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 63788.21
ETH 2472.31
USDT 1.00
SBD 2.67