Makanan Yang Selalu Menemani Dikala Musim Hujan

in #indonesia7 years ago (edited)

image

Baiklah sahabat steemian semua , pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang makanan yang sangat cocok menjadi cemilan dikala musim hujan ,seperti cuaca saat ini saya rasa gorengan adalah makanan yang sangat cocok untuk menjadi teman ngopi saat kita santai dimanapun.

Bahkan setelah saya survey dan mendapat informasi dari beberapa orang, selama sebulan ini gorengan merupakan makanan yang paling banyak laris di deretan penjual makanan pinggir jalan .

Seperti salah satu tempat yang saya kunjungi , ini merupakan tempat jual aneka makanan seperti gorengan, roti bakar, putu bambu dan banyak lainnya , tempat ini terletak di depan SMA 2 Peusangan , kabupaten Bireuen. Setiap waktu sore tiba, sangat banyak orang-orang yang mampir untuk membeli gorengan dan berbagai aneka makanan lainnya.

image

Bagi kalian yang bertempat tinggal di daerah kabupaten Bireuen dan sekitarnya pasti tau tempat ini , dan mugkin saja pernah mampir . Karena tempatnya pun di pinggir jalan Medan-Banda Aceh .

image

Semoga bermanfaat
Terimakasih.

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA
Sukses
BIREUEN STEEMIT COMUNITY

Sort:  

Mangat sang eh..hehe
bereh tgk @moersal...
good post.👍👍

Bereuteh mngat Tgk , haha

bereh bereh..
Oh ya,,bek tuwe neulangkah² chit bak post lon tuan ..hehe

enak kayaknya tu,, main ke blog saya sesekali ya ENTE biar kurang sedih UP nya itu

Saos cabe mangat lom

tengah mlm liat posting gorengn spt bawaan a jd lpr
hihihi

Delicious ,,, laziizzzz ...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60115.56
ETH 3203.28
USDT 1.00
SBD 2.46