Poetry "Ingat Janjiku"

in #indonesia7 years ago

Hai Steemians!

Kali ini saya akan mengarang sebuah puisi yang berjudul "Ingat Janjiku" Semoga kalian suka 😊


"Ingat Janjiku"

Wahai bidadari yang bernama Dewi...
Si Cewek Resek yang dulu aku menyumpahi tak laku,
tapi kini malah menjadi pasanganku..
Ingatkah Dewi?
Dulu kau bilang puisiku picisan,
tapi kini puisiku kau nantikan..
Dulu kau bilang aku menyebalkan,
tapi kini kehadiranku kau rindukan
Itulah Cinta,
dapat merubah api menjadi air.
Tahukah Dewi?
Setelah cinta kita mulai dipantai itu
Aku selalu berusaha menjadi nomor satu untukmu
Sudah kubangun romansa kita
Namun banyak yang ingin merobohkannya
Lantas, apakah romansa kita berakhir?
Tidak...
Romansa kita akan abadi
Karna kau bidadari surga yang kunanti..
Meski perpisahan sekolah semakin dekat*
Kuharap kita tetap saling menggemgam erat..
Ingat janjiku,
Tak ada lagi wanita yang kucari
hanya Dewi yang kunanti
Untuk jadi pasangan abadinya Roman arbani
Sampai maut menjemput kita nanti..
image


Itulah puisi karangan saya, semoga anda suka.
Mohon kritik dan sarannya.

Thanks For Reading My Writing

I Hope You Like It

@mmdw

Your voting will force your voice to give me strength.
thanks.

Sort:  

Cinta, memang tiada kata-kata dalam penyampaiannya @mmdw, karena cinta bisa berjalan didalam air yang tiada jembatan sekalipun, dia bisa mendengar tanpa kita ucapkan sepatah kata pun, bahkan dalam kegelapan malam yang (seupoet klam, lam batee itam) dia juga masih bisa melihat dengan jelas, itulah CINTA.
Puisi yang bagus @mmdw, salam.

Terimakasih kawan

Puisi yang sangat bagus @mmdw
Saya tunggu puisi anda selanjutnya
Salam dari @moersal

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 62487.83
ETH 3340.96
USDT 1.00
SBD 2.46