Cinta dalam diam

in #indonesia6 years ago

image
Ketika perasaan telah mengharuskan berhenti mencintaimu dalam diam.

Setiap kali aku tak tahu caranya untuk mendekatimu selain hanya kepada Rabb-Nya.

Namun,
Memang akan selalu ada masanya.
Titik lelah untuk tak lagi mengharap.
Titik lelah berhenti melangitkankan namamu karena takut.
Takut, perihal lupa yang aku miliki akan menjadi keterlaluan, yang seharusnya karena-Nya,
Menjadi bukan karena-Nya.
Sungguh aku takut.
Sebaiknya aku berhenti.

Hanya agar,
Enggan merasa kecewa,
Enggan merasa terluka.

Atau mungkin,
Cinta dalam diam akan sirna ketika ridho-Nya telah mempersatukan kita.

Sungguh aku masih tak tahu, bagaimana selanjutnya nanti.
Biarlah kuserahkan segalanya kepada-Nya. –

Sort:  

Huahaha...hati" dengan hati wkwkw

Jangan diam" nanti di ambil orang

Awassss.. jangan kemari, bakal baper nanti.. #AwasBaper😁

Ditunggu tulisan kak nur yg samaan judulnya hihi

Aman dekk.. bakal di post kalo sudah saatnyaa wkwkw

Saya paling suka ni postingan yang kayak gini hehe

Wahh jangan-jangan lagi kasmaran ya kak wkwkw

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57378.99
ETH 3121.38
USDT 1.00
SBD 2.24