Introduce my self

in #indonesia7 years ago

image

Hai semuanya, saya mila dari indonesia, saya bru bergabung dikomunitas steemit ini,,,saya ibu dari 2 org anak yg lucu2 andhika 8thn dan aisyah 1,5thn dan istri dri bpk arie saya sangat bersyukur memiliki mereka.
Disini saya ingin berbagi aktifitas saya, jalan jalan kemana saja, petualangan bersama anak2,suami dan keluarga tentunya yg nantinya akan saya post kan di laman2 selanjutnya ...
Senang bisa bergabung dan terimakasih kpd teman2 yg telah berbagi @kemal13 dan @mazidoank 😊

Temukan saya di @milaarie

Hi everyone iam mila from indonesia iam new beginners in this steemit community, iam mom from the cute childs andhika 8years and aisyah1,5years and mr arie's wife and i blessed for having them.
In this community i want to share my activity,travelling,adventure with my kids,husband and my family ofcourse at the next post
Nice can join in this community and thanks for my friends for sharing about this @kemal13 n @mazidoank 😊

Find me @milaarie

Sort:  

welcome to steemit... :)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68854.36
ETH 3283.36
USDT 1.00
SBD 2.67