Nikmati selagi masih bisa ๐ŸŒซ๏ธ๐ŸŒŠ๐ŸŒ…

in #indonesia โ€ข 7 years ago

Assalamualaikum wr wb
Salam hangat untuk seluruh keluarga besar Steemit semua.
Pada tanggal 13 september 2017 lalu saya melihat postingan @aiqabrago tentang tantangan yang bertemakan : Alam kita.
Saya mulai tertarik untuk mengikuti tantangan tersebut.

IMG-20170916-WA0002.jpg

saya tidak terlalu berharap untuk memenangkannya, karena saya berfikir bahwa akan sangat banyak orang yang mengikutinya,setidaknya saya sudah berusaha melakukan yang terbaik.

IMG-20170916-WA0001.jpg

IMG-20170915-WA0013.jpg

Hal yang akan saya bahas dalam postingan saya kali ini tentang pantai yang indah nan sejuk dipandang mata yang berada didesa kami tepatnya desa Tanoh Anoe,Krueng Mane.
Daerah kami dulu juga terkena musibah Stunami, tanggal 26 desember 2004.
Tetapi sekarang pemerintah melakukan suatu penanganan khusus yaitu membuat "pemecah ombak" yang berupa bebatuan besar yang diletakkan dengan sejajar, dan kini pantai yang ada di desa Tanoh Anoe menjadi salah satu tempat rekreasi untuk pelancong.

IMG-20170913-WA0015.jpg

IMG_20170912_182239_HDR.jpg

Dan batu batu tersebut berbasis rapi membelah laut dengan bentuk melengkung, tujuannya agar kapal kapal kecil milik nelayan yang ada didesa tersebut bisa diikatkan disana, dan akan menjadi pelabuhan nantinya.

IMG-20170915-WA0012.jpg

IMG_20170912_182304_HDR.jpg

Banyak orang yang berkunjung sekedar jalan jalan, memancing, dan berfoto bersama. Tempat tersebut juga sangat cocok untuk anda yang ingin foto Prawedding, dikarenakan panorama alamnya yang masih asri dan bila sudah sore, kita bisa menikmati matahari tenggelam (sunset) dengan duduk diatas barisan bebatuan yang ada disana.

Jika postingan saya masih dianggap kurang, saya mohon maaf sebesar besarnya kepada teman Steemit semua, saya mohon untuk sudi kiranya memberikan saya saran, nasihat, dan tambahan ,agar kedepannya saya bisa lebih baik lagi.

Mohon vote, komentar, dan resteem postingan saya bila anda menganggap postingan ini menarik.

Follow me @Miftahul23
Assalamualaikum wr wb ๐Ÿ˜Š

Sort: ย 

Resteemed your article. This article was resteemed because you are part of the New Steemians project. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

Thank you very much @gaman ๐Ÿ˜‡

Hai miftahul follow @murazriksi91 ya!

Iya, saya juga ya!

This post recieved an upvote from minnowpond. If you would like to recieve upvotes from minnowpond on all your posts, simply FOLLOW @minnowpond

Thank you very much ๐Ÿ˜Š

ย 7 years agoย (edited)

kalau akhir pekan apakah ramai warga yang berkunjung?
jauhkah lokasinya dari jalan Medan-Banda Aceh? atau ada titik tertentu supaya mudah diingat!
apakah ada warga yang membuka usaha warung/jambo seperti pantai ujong blang?
maaf kalau banyak sekali pertanyaan :)
salam sukses selalu dan salam persahabatan

Karena disana juga ada TPI pasti ada banyak orang setiap hari, kalau warung sudah ada beberapa milik penduduk sekitar tidak banyak sih, karena masih ada mobil besar (alat berat) yang masih aktif bekerja untuk menyelesaikan "pemecah ombak" ini.
Titik tertentu, jalan Medan - Banda Aceh, tepatnya di tikungan Krueng mane.
Terimakasih telah menanggapi ~ ๐Ÿ˜Š

terima kasih juga untuk informasinya. InsyaAllah kalau ada kesempatan ingin berkunjung kesana, mau mengambil beberapa gambar saat matahari terbenam.
salam sukses selalu dan salam persahabatan

Iya sama-sama, pastikan anda pergi ketika cuaca dan keadaan mendukung ๐Ÿ˜Š

langitnya keren banget

Terima kasih yaa
@hananan
takkan ada yang bisa mengalahkan ciptaan yang maha kuasa. ๐Ÿ˜Š

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67443.68
ETH 3234.73
USDT 1.00
SBD 2.65