Sort:  

Iya.. coba cek postingan aslinya Dan akun @steembasicincome. Coba nanti gabung di discord nya, disana lebih jelas ada petunjuknya

Posted using Partiko Android

Iya.. sama-sama, coba cek postingan aslinya Dan akun @steembasicincome. Coba nanti gabung di discord nya, disana lebih jelas ada petunjuknya

Posted using Partiko Android

Oke, sipp
Akan saya coba 😊

Kalau nggak salah, saya pernah menyesponsori saudara. Kira-kira satu atau dua minggu lalu, coba cek apakah masih di vote sama SBI. Saya pernah memeriksa kalau SBI pernah melakukan vote postingan saudara satu atau dua kali dalam seminggu. coba cek SBI share saudara dibawah komentar ini, dengan ketik !sbi status biasanya 5 menit dapat jawaban.

Iya friend, akan segera saya cek, saya jadi makin penasaran 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63122.79
ETH 3119.97
USDT 1.00
SBD 3.86