Pengalaman Baru Dalam Steemit Writing WorkshopsteemCreated with Sketch.

in #indonesia7 years ago (edited)

image
Sumber: Foto By @razack-pulo

Hallo steemian, Pada kali ini saya akan membagi sedikit cerita tentang steemit writing workshop yang saya ikuti pada tanggal 12 november 2017. Dalam acara ini saya sendiri sebagai pemula ikut hadir sebagai peserta untuk mendapatkan pengalaman baru dalam steemit.

image
Sumber: Foto By @razack-pulo

Pada acara ini dibuka langsung oleh @bahagia-arbi sebagai protokol. Dan tak terlewatkan juga salah satu peran penting dalam acara ini yang mendukung penuh acara steemit writing workshop ini yaitu @dokter-purnama.

image
Sumber: Foto By @razack-pulo

Dalam acara ini juga di isi oleh @ayijufnidar @abduhawab yang membagi pengalaman mereka dalam steemit dan memberi motivasi bagi steemian pemula.

image
Sumber: Foto By @razack-pulo

image
Sumber: Foto By @razack-pulo

Dalam acara writing workshop ini juga diisi oleh @hermanrn yang memberi materi dan memberi kami ilmu dalam penulisan yang benar bagi pemula.

image
Sumber: Foto By @razack-pulo

Dalam acara ini banyak pengalaman baru yang saya dapatkan. Tentunya saya sangat berterima kasih banyak kepada panitia yang mendukung acara steemit writing workshop ini.

image
Sumber: Foto By @bahagia-arbi

Terus membumi Bireuen Steemit Community

image

Sort:  

Thank you for Using #promo-steem tag, Promote steemit by inviting your friends and your family!

Ok banget brader..

Sudah kami upvote yaa..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60250.72
ETH 3377.07
USDT 1.00
SBD 2.52