Sahur sederhana dengan mie udang

in #indonesia6 years ago

Hai sahabat steemians,
Apa kabar?
Emoga steemians selalu dalam.keadaan sehat wal afiat :)

Pada kesempatan kali ini saya jngin berbagi sedikit cerita oemgalaman sahur sederhana saya hari ini.

Kebetulan hari ini saya ditinggal.sendiri di rumah, karena ada sanak saudara yang sedang mengalami musibah jadi keluarga saya semuanya ke sana. Tinggallah saya yang tidur di rumah seorang diri.

image

Berhubung saya adalah tipe manusia yang tidak suka ribet, dan bisa makan apa saja untuk mengganjal perut. Jadi sayaemutuskan untuk memasak mie aceh yamg tersimpan di kulkas untuk menu sahur saya hari ini. Dengan dirambahkan sedikit udang, sudah sangat lumayan mie aceh untuk sahur hari ini.

Rasanya? Pasti enak dong, lebih- lebih yang mkn adalah pecinta mie seperti saya, hehhehehe
😊

Salam,
@mhd.ali

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 63875.92
ETH 2747.99
USDT 1.00
SBD 2.65