STEEMIT, AKU DATANG

1524749915015-1.jpg

steemit, aku datang
kembali layari lautmu, penuh gelombang
kembali mengurai rindu
yang tertahan di kedalaman kalbu

steemit, aku datang
tak bisa melayarimu, aku pedih
aku, perih

berkat @happyphoenix
aku kembali
mengurai rindu
yang bergelombang, di laut hatiku

Madura, 2 Mei 2018
Moh. Ghufron Cholid||@mghufroncholid31
1524633450472-1.jpg

-saya haturkan terimakasih pada abang @happyphoenix, berkat bantuan abang steemit ini, bisa saya gunakan lagi setelah beberapa hari lalu saya kehilangan akun ini.

Salam rindu buat @flysky di steemschools, salam kangen buat @farrohahulfa terus berkreativitas, ok, salam kreatif untuk @penasantri, salam steemit yang riang buat @mariska.lubis @beladro, @rismanrachman, @jkfarza, @akmalz, @puncakbukit, @levycore @aiqabrago, @anggreklestari @puanswarnabhumi, @mrain, @zulfikark-kirbi dan seluruh rekan-rekan steemian Indonesia dan manca negara, akhirnya rindu itu terobati saat akun steemit saya bisa saya gunakan kembali

Sort:  

Selamat datang kembali di steemit semoga semakin banyak lahir karya bermutu dan bermanfaat

Ikut merasa bahagia dan selamat menerjemah bahagia dalam karya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61823.88
ETH 2390.97
USDT 1.00
SBD 2.57