Semangat di Steemit

in #indonesia6 years ago

Semangat ??

Semangat yang bagaimana lagi ??
Sudah terlalu bersemangat
Sehingga pada akhirnya saya down ..

Bukan karena saya tidak suka
Saya sangat suka ..
Saya sangat ingin menghasilkan karya tulis saya
Di Steemit ..
Saya ingin berbagi ilmu saya
Terlebih tentang kesehatan
Yaa .. walaupun postingan yang mengenai kesehatan baru beberapa saja ..

Saya masiih semangat untuk semuanya ..
Namun,, ada satu hal yang membuat saya hilang ..
Bukan karena tidak ada yang vote ..
Bukan karena mengharapkan reward ..
Tapii .. karena terkadang saya merasa postingan saya tidak di sukai oleh sahabat steemian ..
Sehingga postingan saya tidak ada yang membacanya 😢

Saya berfikir kembali ..
Apakah karena tulisan saya jelek ?
Atau tidak bermanfaat ??

Mohon untuk sahabat steemian yang membaca postingan saya ini memberi komentarnya ..
Untuk kembalikan semangat saya seperti awalnya..

Terimakasih dari saya @Mentarytari

image

Sort:  

hana kreatif kdg :v

Kiban cara man beu kreatif hahaha

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65762.16
ETH 3485.95
USDT 1.00
SBD 2.50