Keseharianku bersama teman

in #indonesia6 years ago

Hai sahabat steemit semua, pada kesempatan kali ini aku makan bareng lho sama teman teman. Kami pergi cuma berempat ke Waduk indah Lhokseumawe.

Ini Foto foto kita

image

Sebelum makan selfi dulu.

image

Sayangnya makana yang kami pakan tidak aku Foto, mohon maaf ya kawan.

image

ini dia ada kelihatan mie nya sedikit kawan, kami makan mie indomie pakek kuah bakso.

Inilah keseharian saya, maaf bila ada yang kata yang salah waktu saya buat postingan, maklum saya baru gabung di komunitas Steemit.


TERIMAKASIH SUDAH MENGUNJUNGI BLOG SAYA


Jangan lupa

UPVOTE


**FOLLOW** @memeddw
**COMMENT**
**RESTEEM**

TERIMAKASIH

Sort:  

Keseharian yang indah,
Sukses terus @memeddw

Terimakasih kawan :)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65269.28
ETH 3441.23
USDT 1.00
SBD 2.62