Pengolahan bunga ranup di sekolahku aceh

in #indonesia7 years ago

Kali ini saya akan bahas sedikit tentang di sekolah saya (Pengolahan bunga ranup aceh) Simak yuk!!

image
image

Disekolah saya di adakan lomba, yaitu lomba pebgolahan bunga ranup. Setiap kelompok berlomba lomba untuk membuat bunga ranup sebagus mungkin. Juara 1, 2 dan 3 akan mendapatkan hadiah. Acara ini dimeriahkan satu sekolah, yang di adakan tepatnya disekolah saya, yaitu sekolah SMAN 1 Samudera. Kab. Aceh Utara.

Sekian pembahasan saya dari sekolahku :)

ENGLISH

My school was held in the race, namely pebgolahan flowers ranup competition. Each group competes to make the flowers as good as possible. 1st, 2nd and 3rd Winners will get prizes. The event was enlivened by one school, which was held exactly at my school, the school SMAN 1 Samudera. Kab. North Aceh.

So many of my discussions from my school :)

Follow Me @memeddewi

Sort:  

keren,,

kerajinan tangan yg harus d budidayakan @memeddewi

jangan lupa Upvote follow kami ya,,

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66551.16
ETH 3591.60
USDT 1.00
SBD 2.97