Libur Tak Berarti

in #indonesia6 years ago

Selamat menikmati hari bahagia Steemian...

Alarm berdering kencang sejak pagi hari, berbeda dengan kebanyakan orang, aku sengaja mengatur waktu alarm di tanggal 14 April ini sejak seminggu yang lalu untuk mengingatkan kalau hari sabtu ke tiga dalam bulan april ini adalah tanggal merah.

Sengaja minggu lalu aku mengatur jadwal alarm nya, karena aku sering lupa dengan tanggal merah, aku jarang menikmati libur seperti kebanyakan orang, selain tanggal merah dan minggu, karena aku bekerja sesuai kebutuhan, tak harus merah atau tidak merah.

Untuk bulan ini aku ingin menikmati tanggal merah seperti kebanyakan orang pada umumnya, walau belum ada rencana khusus akan liburan kemana, yang pasti aku ingin menikmatinya.

Aku juga lupa kalau tanggal merah bulan ini tepat di hari sabtu, yang pada dasarnya hari sabtu itu bagai hari minggu juga bagiku. Karena aku tidak ada kegiatan apapun di hari itu.

Walaupun sudah mengatur alarm sebelumnya untuk mengingatkan tanggal merah, hingga aku sudah diingatkan oleh alarm sedari pagi, tetap saja aku tidak berlibur seperti kebanyakan orang, tetap saja hari ini kuhabiskan waktu seperti biasa. Baca, malas-malasan, tidur dan ngopi, begitulah kegiatanku menghabiskan waktu ditanggal merah kali ini.

Beberapa ajakan teman hari ini aku abaikan, ajakan ke laut dan ngopi aku tolak, sengaja aku tolak karena aku hanya ingin malas-malasan dan tidur-tiduran saja sebelum sore hari, aku menangguhkan ajakan mereka untuk sore hari. Yaa, sore hari aku mendatangi mereka untuk menikmati kopi.

Begitulah liburku hari ini, ekspektasi dan realita berseberangan.

Salam...
@mc-jack


Photo source: 1, 2

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54370.47
ETH 2283.51
USDT 1.00
SBD 2.33