Edisi bunga di taman rumah #The flower edition in the garden of the house

in #indonesia6 years ago

hai sahabat steemian semua, sudah lama saya tidak pernah membuat postingan apapun setelah pengenalan diri dan ungkapan rasa hati.

Karena aktifitas rumah tangga dan kantor membuat saya nyaris tidak bisa berfikir untuk menulis kata-kata, sehingga saya tidak membuat postingan sama sekali. namun demikian, saya masih menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa blog sahabat steemian.

hari ini setelah sekian lama vakum, saya ingin membagikan foto bunga yang ada di halaman rumah yang saya foto menggunakan android OPPO F1S.

berikut beberapa bunga di taman rumah saya.

bunga taik ayam 2.jpg

ayam.jpg

bunga taik ayam.jpg

bunga kumis kuceng.jpg

bunga kertas.jpg

bunga siang.jpg

salam komunitas steemit indonesia

images.jpg

Sort:  

saya suka bunganya, mantap

Bunga yang sangat indah

Bagus bunga dirumah ya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66201.27
ETH 3279.18
USDT 1.00
SBD 2.70