Jadilah Pencipta Konten yang Konsisten di steemit. Be a Consistent Content Creator in steemit. [Bilingual]

in #indonesia6 years ago (edited)

Pasang surut dalam kehidupan sering terjadi. Di steemit juga saya melihat tentang pasang surung dalam votingan. Steemit ibarat karir sering terjadi pasang surut. Didalam berdagang pun kita juga sering menemui orang-orang yang berjuang untuk meraih kusuksesan walaupun orang-orang tersebut sering menghadapi pasang surut saat berniaga. Menurut saya ini adalah hal sangat lazim. Semua butuh proses untuk mencapai puncak.

Ups and downs in life often occur. In steemit I also see about the ups and downs in the voting. Steemit is like a frequent tidal career. In trading we also often meet people who struggle to achieve success even though these people often face ups and downs when berimbaga. I think this is a very common thing. All need a process to reach the top.

IMG_20180422_144049.jpg

Saya sendiri mengalami hal seperti saat ini. Terkadang saya mendapatkan reward dan terkadang saya hanya mendapat empat reward dari akun pemula. Yap, sangat lazim. Saya menganggap ini sebuah jalam yang sangat terjal. Saat tulisan kita tanpa nilai sama sekali apakah akan membuat saya menjadi patah semangat? Tidak sama sekali. Ini saya jadikan sebuah motivasi dan terus menggali dimana letak kesalahan saya dalam membuat postingan. Bahkan saya sangat sering mendapatkan hal seperti demikian. Saya melihat teman saya dengan postingan yang sangat sederhana saja bisa mendapatkan votingan yang lumayan menarik tetapi kenapa saya tidak?? Timbul lagi permasalan yang terkontaminasi dalam pikiran saya. Apakah ada yang salah dalam postingan saya? Ternyata tidak. Saya menganggap postingan saya, Mungkin, kurang menarik bagi seluruh pengguna steemit. Saya menggali lagi untuk berusaha agar next postingan jadi lebih menarik lagi.

I myself experience things like this now. Sometimes I get rewards and sometimes I only get four rewards from a beginner's account. Yep, very common. I consider this a very steep jalam. When our writing is without value at all will it make me discouraged? Not at all. This I made a motivation and continue to explore where my mistake in making posts. In fact I very often get things like that. I see my friend with a very simple post just can get a pretty interesting voting but why I do not ?? There was another contaminated problem in my mind. Is there something wrong in my post? Apparently not. I consider my posts, Probably, less attractive to all steemit users. I dig again to try to make the next post more interesting.

IMG_20180422_144109.jpg

Dalam pikiran saya hanya terlintas, mungkin kedepan saya akan mendapatkan votingan menarik? Tentu saja, karena bila saya terus konsisten dalam membuat postingan maka votingan akan datang dengan sendiri seperti kata bang @bahagia-arbi. Kekurangan saya adalah malu mencari teman. Karena kata bang @levycore kalau ingin sukses di steemit maka perbanyak teman.

In my mind just crossed, maybe in the future I will get interesting voting? Of course, because if I keep consistent in making posts then the votes will come with their own like the word brother @bahagia-arbi. My downside is shy to find friends. Because the word brother @bahagiacore if you want to succeed in steemit then multiply friends.

IMG_20180421_155220.jpg


THANK YOU FOR VISITING


image


image

Sort:  

Waaahh bareng motivator dan mentor bang @bahagia-arbi

Motivator handal

Saya sepakat dengan hal itu

Bertus lom kali nyoe... han pateeh? Bek ka pateeh beh...

Hahaha. Peubertoh ulee ntreuk nyoe wkwkwk

Omak, rencana keuneuk bertuss ka jelas nyan. Cocok lagee bang @albertjester peugah.. hahah

Bek that katurot lage bang min.. hahaha

Ni saya jg lg belajar konsisten, bg @bahagia-arbi prnh blg "dr. @razack-pulo ma @dokter-purnama aja yg dokter spesialis pny bnyk pasien sempat bwt postingan steemit"...
Hehehe..
Salam kenal dr Medan bg @maulisaputra..

Salam kenal brother.. iya, mereka org² sibuk aja masih ada luang untuk mempromosikan steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63459.73
ETH 2599.77
USDT 1.00
SBD 2.78