Saya dan Keluarga Tercinta

in #indonesia7 years ago (edited)

Selamat malam sahabat steemian sekalian, semoga semua masih diberikan kesehatan dengan baik.

image

Keluarga merupakan hal terindah yang kita miliki didunia ini, karena keluarga dengan adanya keluarga kita dapat merasakan kebahagian yang luar biasa. Keluarga tempat kita mengadu nasib, tempat bercanda gurau dan juga tempat kita memperoleh dukungan tentang hal apa saja yang kita lakukan.

image

Saya adalah anak ke 3 dari 3 bersaudara, kemudian saya mempunyai 4 orang adik tiri yang sekarang kami tinggal serumah. Tidak ada perbedaan yang saya dapatkan dalam rumah tangga, tidak ada istilah anak tiri anak kandung, kami semua diperlakukan sama. Dan saya pun sudah menganggap adk kandung sendiri tidak ada perbedaan diantara kami semua. Kami sangat kompak dalam berbagai macam hal, kemudian juga yang paling utama sangat kompak dalam kekeluargaan.

Salam saya @maularifki

Thank you to Curator Indonesian @aiqabrago and @levycore

With the cooperation of Indonesian Curator and Team Work NSC, we will be able to provide useful works for all.

Tim Kerja NSC
@steem77 @safwaninisam @binjeeclick @abunagaya @bukharisulaiman @bukhairidin @rayfa @enzasteem @hasanuddin @taministy @mushthafakamal @ismadi @yusrizalhasbi @teukukemalfasya @abieikram @agamsaia @silvia @dodybireuen @munawir91 @ridwant @steemvest17 @fujaxxi @barzah.

Best Regards Steemit Indonesia

@rijallijal, @rachidy, @said-nuruzzaman, @insanbiasa, @zaminsteem, @yusrizalhasbi, @barzah, @imamalkimas, @mulyadi.alwi, @husnon-shaleh, @itikna09, @mizi23, @ahmedyusuf, @ildani, @arfandin, @rejacole, @juned, @zulfikarkamal, @alfajri78, @darniyuscivil, @azis, @abupasi-alachy, @fadil94, @fujastudio, @azhariras, @abdulbarry, @maularifki, @asamtho, @ferybae, etc.

WhatsApp Image 2017-11-04 at 01.40.01.jpeg



safwani.png


safwani.png

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 58447.11
ETH 2624.03
USDT 1.00
SBD 2.45