You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit As One Supporting Teaching and Learning Tool (Steemit Sebagai Salah Satu Sarana Penunjang Belajar Mengajar)

in #indonesia6 years ago (edited)

Pedang Bermata Dua , MANTAP
saya Copas Salah satu comment saya posting seorang kurator.
" Disini lah Buth Kebijaksanaan para para pengguna steemian, divote dan tidak divote adalah hal biasa , bagi saya ini adalh media untuk mencari sahabat, mengasah kemampuan , mencari ilmu , saling membantu, bukan tempat untuk bermain perasaan ". Sukses Bung.

SUKSES MAS @happyphoenix

Sort:  

betul...sekali mas itu kutipan komentarnya, tapi untuk menuju hal itu butuh latihan dan masalah perasaan sulit untuk dihindarkan, jadi yang bisa kita lakukan adalah menggendalikan perasaan agar tidak mempengaruhi akal pikiran kita....siip :)

Iya Juga Sih tetapi ketika kita mempunya prinsip dan pedoman yang benar adala salah satu cara juga untuk mengendalikan perasaan kita, dan salah satu juga ia kesehatan tubuh kita karen didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Semoga nyambung pemahamn saya ini mas. Note : Just ordinary people

nyambung mas... sambung menyambung menjadi satu... itulah Indonesia....
Tapi kalau ngomong didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, bisa dibantah mas, banyak orang gila tubuhnya sehat...jiwanya nggak sehat...ha..ha.. sekedar humor saja tapi kenyataannya betul juga kalau dipikir-pikir

hahaha betul juga , tapi mungkin dia lelah atau letih , tapi kira2 buku menara kehidupan bisa didapt dimana ya mas.

itu yang ngarang Rektor Unika WIdya Karya mas, kalau ada yang mau nanti kalau saya kesana saya coba tanya apa boleh minta lagi bukunya, karena buku itu tidak dijual tapi digunakan untuk donasi. Jadi kalau mau buku itu diminta mengganti ongkos cetak, nantinya ongkos cetak itu dimasukkan kas untuk penerima beasiswa.

oke Mas Thx saya tunggu infonya

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66304.75
ETH 3568.69
USDT 1.00
SBD 2.59