Tiba-tiba jadi Presenter

in #indonesia7 years ago (edited)

image

SALAH satu mata kuliah yang saya ampu kali ini adalah Kewartawanan dan Kepenyiaran. Ini matakuliah di program studi bahasa Indonesia. Salah satu tugas kelompok untuk mereka ini adalah membuat program siaran, bisa dalam bentuk talk show, dan lain sebagainya. Bisa pula menjadi presenter dan lain-lain.


image
Satu kelompok membawa program siaran berbeda-beda. Saya suka, karena mereka sangat serius menggarap program siaran ini. Misalnya, ada yang mengenakan kostum mahasiswa, pelajar, dan kostum lain, sesuai kebutuhan untuk talk show itu.


image
Kegaduhan penonton pun terkadang layaknya keserius dalam tayangan televisi. Kami, selalu menonton sesi ini. Setiap pekan, mereka menampilkan satu program siaran. Sungguh seru, ada yang beneran menangis sesuai adegan yang dibutuhkan.

Saya bangga, mereka ini anak-anak hebat. Luar biasa.
Salam.

Sort:  

Saya bangga, mereka ini anak-anak hebat. Luar biasa.

Satu kelompok membawa program siaran berbeda-beda. Saya suka, karena mereka sangat serius menggarap program siaran ini. Misalnya, ada yang mengenakan kostum mahasiswa, pelajar, dan kostum lain, sesuai kebutuhan untuk talk show itu.

Salah satu tugas kelompok untuk mereka ini adalah membuat program siaran, bisa dalam bentuk talk show, dan lain sebagainya. Bisa pula menjadi presenter dan lain-lain.

jadi penasaran lihat @masriadi kalo lagi ngajar mahasiswa gimana :D
salam kenal!

aku juga penasaran, bagaimana @mayorita menangani pasien

Haha.. @masriadi biasa aja 😁😅

kapan nih aku diundang buat lihat @myorita tangani pasien

haha nanti via streaming ya :p

via apa aja deh bisa

Yang deuh bak photo yang tari-tari sagai go @masriadi...? Hehehe...

Praktek nyata, selanjutnya pak dosen berikan alat perekam guna disiarkan di TV lokal....mantap bravo buat pak dosen Masriadi M. Kom.I

hus hus, jangan bawa bawa dosen. g enak kita

Selamat! Artikel anda masuk peringkat 6 kategori Tulisan Dengan Upvote Terbanyak, di 10 Besar Tulisan Hari Ini di https://steemit.com/peringkat/@puncakbukit/10-besar-tulisan-hari-ini-selasa-14-november-2017 .. ;-)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 60898.61
ETH 2626.61
USDT 1.00
SBD 2.61