Sama Rasa, Sama Kerja |2

in #indonesia6 years ago

SANTUNAN ANAK YATIM.JPG

Begitu pun, saya dan keluarga telah memafkan segala kekhilapan bapak/ibu selama proses bekerja dan adaptasi di lembaga ini.

Bapak/Ibu yang terhormat

Pada hari yang baik ini, izinkan saya menyampaikan beberapa poin penting untuk kemajuan kita bersama. Sesungguhnya poin ini untuk kemaslahatan kita semua.

Saya mengapresiasi kerja keras Tim Akreditasi Insititusi Perguruan Tinggi (AIPT) dibawah komando Pak Wachyuddin Albra, dibawah sokongan Ketua LP3M Mohd Heikal.

Tentu mereka berdua ini tidak akan bisa bekerja maksimal, jika tidak semuanya mendukung.

Saya mengapresiasi seluruh Pembantu Rektor, Dekan, Kepala Biro, Ketua Prodi, dan seluruh pimpinan lembaga yang mendukung penyiapan data dan evaluasi AIPT.

Ini prestasi kita semua. Sehingga, hari ini, BANPT telah mengeluarkan nilai bahwa Unimal terakreditasi dengan nilai B (Baik).

Prestasi ini bukan prestasi personal, ini prestasi tim yang bahu membahu, bekerjasama, bekerjakeras dan bekerjatuntas untuk mencapai hasil yang gemilang. Dan, semua itu tentu karena izin Allah SWT.

Rasanya, inilah persembahan terbaik kita untuk saat ini. Apakah sudah cukup? Tentu tidak.

Bapak/Ibu yang saya hormati
Ke depan, kita harus mencapai akreditasi dengan nilai [A]. Nilai tertinggi itu tidak akan bisa kita raih jika tidak ada soliditas tim yang bagus. Harus bekerja ekstra sejak saat ini. Sehingga, A, bukanlah nilai yang mustahil.

Saya paham, banyak pihak yang meragukan apakah Unimal akan mendapatkan nilai B atau tidak? Saya bersimpuh pada sang pencipta, berdoa pada Allah SWT, agar saya dan tim dikuatkan dan diberi bantuan untuk mendapatkan nilai minimal B.


MASRIADI.gif

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63799.64
ETH 3130.40
USDT 1.00
SBD 3.97