Pangkas Rambut Zaman Now

in #indonesia7 years ago (edited)

HARI saya coba pangkas di tempat baru.Ini untuk kali pertama. Dua anak muda menunggu di dalam. Yang satu mempersilakan duduk, satu lainnya lagi sibuk di balik meja kasir.


image
Musik pelan mengalun merdu. Tentu mengikuti tren musik masa kini. Mulai dari sejumlah band beken tanah air hingga penyanyi solo pria. Si tukang pangkas ini tangkas betul.



WhatsApp Image 2018-02-23 at 18.35.27.jpeg

Bahkan, ketika saya tertidur dia bisa santai bekerja, merapikan rambut. Dia tanya, mau model bagaimana rambutnya. Saya jawab, model sesukamu lah. Asal cocok dengan wajahku ini.



WhatsApp Image 2018-02-23 at 18.35.27 (1).jpeg

Nah, setelah pangkas, dia membangunkan saya. Lalu menunjukan tempat mencuci rambut. Perlahan dan santai betul dia mencuci rambut. Beginilah kira-kira hasil rambut itu.


image

Salam

Sort:  

Hasil pangkasnya di mana, biarkan kami bilang wow gitu ? hehe

hahaha baru sadar saya

Teruuus.... Pagi2 ada yg minta di puji... 😂😋😊

e anak pak rusli...@ephie.sara78 udah posting power rendah, nge-vote 19 persen. can kukempret. 100 persen aja masih 0,00, apalagi 19 persen. ente udah baca pesanku belum?

Pesan apa pak...????

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 55117.74
ETH 2310.18
USDT 1.00
SBD 2.31