Arza dan Kemeriahan Pantai

in #indonesia7 years ago (edited)

image
KAMI mengunjungi sudut lain lagi Pantai Ujong Blang, Lhokseumawe. Kali ini, sudut yang meniru gaya sejumlah pantai di Banda Aceh dan sejumlah obyek wisata kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.


image
Bagian ini, lengkap dengan tulisan I-Love-U. Dipasang sejumlah kain aneka warna. Umumnya warna yang mentereng. Misalnya warna pink, ungu, kuning, hijau dan lainnya.


image
Suatu hari tahun lalu saya mengunjungi pantai Lombok, Nusa Tenggara Barat. Dari Senggigi hingga pantai lainnya. Ditemani seorang teman saya mengunjungi pantai itu. Konsepnya sama persis dengan Ujong Blang ini. Menggunakan konsep kain dibalut dengan aneka kain.


image
Ada juga pagar-pagar mini aneka warna pula. Di sini, kaum mileneal sering berswafoto (selfi). Sehingga memenuhi instagram. Saya dan anak –Arza-juga ikut serta. Bahkan si kecil pun ikut berselfi ria.

Bahkan si kecil riza dan istri ikut meramaikan ayunan. Kata anak saya “biar kek orang-orang Abi.”


image
Nah, inilah sudut lain pantai itu.

STEMIANS, jika suka dengan foto ini, silakan direstem, upvote dan follow me @masriadi

Sort:  

Suatu hari tahun lalu saya mengunjungi pantai Lombok, Nusa Tenggara Barat. Dari Senggigi hingga pantai lainnya. Ditemani seorang teman saya mengunjungi pantai itu. Konsepnya sama persis dengan Ujong Blang ini. Menggunakan konsep kain dibalut dengan aneka kain.

Oku ... Di peugah itu .. bikin saya hawa ke Lombok image

Berarti brat ka maju ujong blang sama lage lombok..

Krak @yahqan. Bacut sahoe ngen baktiya barat

Sang ka lope-lope Lom dengan ma Aneuk.mit dan anak-anak.... Hahaha ..selamat

Salam

@iskandarpcc
image

Meskipun konsepnya sama dengan lombok. Setidaknya kita dapat membantu masyarakat aceh setempat. Toh intinya laut juga n hiasan yg ada lope2nya.. Heheheheheh. Butul tidak @masriadi abi arza

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67167.83
ETH 3499.47
USDT 1.00
SBD 2.81